alexa-tracking

copas berita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c35921c7608d675000004/copas-berita
Ngakak 
copas berita
LABUHAN | DNA - Hingga kini masyarakat sekitar lokasi penemuan mayat wanita hamil yang tewas digorok kemarin malam, masih bertanya-tanya akan kinerja polisi apakah bisa mengungkap misteri pembunuhan hingga diketahui tersangka pelakunya namun belum terungkap.

Dari keterangan warga sekitar lokasi kejadian maupun warga Pasar 8 Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli yang dihimpun Dnaberita Senin malam ini (18/07/2011) ternyata tak satu pun warga mengenali jasad korban yang tewas tergorok tersebut meski korban memiliki tanda khas ada tahi lalat diatas bibirnya.

�Kami disini tak kenal dengan mayat wanita hamil itu bang, kemungkinan korban itu orang luar yang senggaja dibunuh selanjutnya mayatnya dibuang ke kebun sawit Pasar 8 ini,�kata Wagio (43) selaku warga setempat.

Sebagaimana diketahui sebelumnya sesosok mayat jenis kelamin wanita yang diduga sedang hamil ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok di sebuah perkebunan sawit PTPN II Pasar VIII Desa Manunggal Kecamatan. Labuhan Deli, Minggu malam (17/7) sekitar pukul 18.30 WIB.

Penemuan mayat tanpa idenditas dengan ciri - ciri fisik berbadan bulat, kulit sawo matang, berambut pendek dan tinggi badan 155 cm memakai anting bulat warna hitam, diperkirakan wanita tersebut berusia 35 tahun terakhir kali mengenakan pakaian baju kaos warna putih garis - garis dan celana jeans warna biru dongker pertama kali ditemukan seorang remaja pengangon kambing pada saat mau pulang ngangon.

Sore itu seorang remaja berniat mau pulang dari lokasi perkebunan sawit yang berjarak 8 kilometer dari badan Jalan Veteran Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli. ketika seorang remaja itu melintas dilokasi itu dilihatnya sesosok mayat wanita tanpa idenditas dengan kondisi leher tergorok berlumuran darah, temuan itu langsung dilaporkannya kepada karyawan PTPN II Carles dan Sumarli Warga Dusun IX Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Selanjutnya, peristiwa itu diteruskan kepada polisi, petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi itu langsung menuju ke TKP untuk melakukan identifikasi, dari hasil identifikasi tidak ada ditemukannya data diri dari wanita yang tengah hamil tersebut. Selanjutnya, polisi memasang garis polisi atau police line untuk melakukan olah TKP, kemudian mayat wanita tersebut dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Oktavianus yang datang kelokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih kesulitan mencari data diri korban. "Kasus ini masih kita lidik dan pemeriksaan, korban akan kita bawa ke restoran untuk ditraktir makan sepuasnya," katanya.(Dna/Lbh/Ags).
Spoiler for cek ndul:
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
semoga cepat sembuh emoticon-Berduka (S)
lagi tidur ternyata emoticon-Big Grin
copas mulu dari tadi
Quote:Original Posted By rederdcito11
copas mulu dari tadi
semua gambar di DP pan copas semua emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By qusambut
semua gambar di DP pan copas semua emoticon-Ngakak



woo tees gemblung emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By qusambut
semua gambar di DP pan copas semua emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak
ini baru berita hangat emoticon-thumbsup





tapi hangatnya 1thn yg lalu emoticon-Berduka (S)
kasian bgt liatnya emoticon-Sorry
aneh bener
udah tewas disuruh traktir makan emoticon-Bingung
mending copas ding daripada suruh hunting beneran emoticon-Takut (S)
Quote:Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Oktavianus yang datang kelokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih kesulitan mencari data diri korban. "Kasus ini masih kita lidik dan pemeriksaan, korban akan kita bawa ke restoran untuk ditraktir makan sepuasnya," katanya.(Dna/Lbh/Ags).

kok dari tadi di daerah ane mulu nih kasus yang di ripus emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By Diosaurus
aneh bener
udah tewas disuruh traktir makan emoticon-Bingung
lo mesti cari berita aslinya gan jadi elo tau ending berita yang sebenarnya gimanaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss

lagi-lagi kasus lama emoticon-Nohope...
ga ada apdet siapa korban dan siapa pelakunya?...
Quote:Original Posted By ENGXXX


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
tuh orang lagi ngapain gan..?? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipvl.tarzanboyz
tuh orang lagi ngapain gan..?? emoticon-Big Grin

lg kebanyakan makan saos beracun ganemoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
busyet kok mejeng gitu lehernya gan emoticon-Matabelo