Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c22452675b4cd41000003/komeng-dan-kudanya-uhuy
Komeng dan Kudanya... UHUY!!!
Saran : bacanya pakai aksen komeng ya Gan.. Uhuy…

Cerita berawal dari komeng yang habis merampok bank lalu dikejar2 oleh Serif dan dan anak buahnya… komeng terus memacu kudanya dengan kencang sementara dibelakang terus mengejar serif dan pasukannya.
Tanpa berfikir panjang komeng terus memacu kudanya menuju sebuah hutan yang angker. Konon kabarnya hutan tersebut banyak keanehan. Ketika melihat komeng masuk kedalam hutan tersebut, Serif dan pasukannya pun berhenti mengejar, mereka tidak berani masuk ke hutan angker tersebut.
Ketika di dalam hutan dan yakin sudah tidak ada lagi yang mengejar maka komengpun memacu kudanya dengan santai sambil clingak clinguk cari tau tentang keanehan hutan tersebut. Tiba terdengar ada yang menyapa dari atas “halo Bang.. mau kemana?” komengpun kaget lalu melihat keatas, ga taunya yang ngomong tersebut adalah seekor ular, spontan komeng kaget dan memacu kudanya secepat mungkin. Ga berapa lama ketika kuda tersebut berlari dengan kencang tiba2 ada monyet teriak “Woi.. pelan-pelan gak lo!!” komengpun tambah ketakutan dan memacu kudanya lebih cepat lagi.. dan ketika sudah sampai di hujung hutan tiba2 ada burung teriak “selamat jalan ya Bang, kapan2 kesini lagi ya Bang” komengpun terus memacu kudanya. Ketika sudah agak jauh dan merasa sudah aman komengpun ngomong sendiri “gila tuh hutan, koq binatangnya pada bisa ngomong semua”

Tiba2 kuda yang ditunggangi komeng nengok dan bilang “ho’oh, gw juga bingung”


mudah2an nih Joke ngga kaya kerupuk bikinan nyokap ane Gan... "GARING"
Pertamax diamankan

nice joke gan
lumayan gan....
wah kudanya juga biss ngemeng ke si komeng

nice gan
asik banget gan... tambah lagi dong trit yang ginian
Quote:Original Posted By GarudaFarma
asik banget gan... tambah lagi dong trit yang ginian


siap Gan.. sementara ane belum buat Trit Jokes lagi.. masih mikir2 apa yang bisa buat di jadiin bahan...
bahh bisa ngomong tuh kuda aje gile
Quote:Original Posted By GarudaFarma
asik banget gan... tambah lagi dong trit yang ginian


Komeng dan Kudanya... UHUY!!!Komeng dan Kudanya... UHUY!!!Komeng dan Kudanya... UHUY!!!
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
Lumayan
nice joke gan,..
jiakakakaka..nice jokes gan
mantab dah gan jokesnya
kocak gan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By AGASYO
mantab dah gan jokesnya



jokes ente bener-bener mantabz gan
ga ngbosenin


jokes ente bener-bener mantabz gan
koplak abis dah
lanjutkan gan
lumayan kocak gan
lumayan dah gan... dari pada lumanyun...