Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508be1642675b4a22d00000c/ketik-up-comedy-lagi
Ketik Up Comedy (Lagi)
Halo agan agan, saya mau posting lagi nih tentang ketik up comedy. dan ini adalah postingan saya yang ketiga. #MaklumNewbie Langsung deh....

Gue heran banget kenapa di Indonesia banyak banget terjadi kerusuhan. Mulai dari demo, pertandingan bola, dan juga konser musik. Kerusuhan paling banyak itu di demo. Sebenernya buat apa sih rusuh atau bentrok. Udah rusuh begitu terus bego lagi demonstrannya. Kenapa gue bilang bego ? Misalnya demonstran lagi demo tentang BBM yang lagi naek harga dan beralesan BBM jangan disia siakan, nah waktu lagi demo tiba tiba rusuh dan ada acara bakar bakar ban. Kan bego banget !! lo pikir kalo ngebakar ban itu kaga pake minyak apa? Lo pikir tinggal kentut doang ? Kaga men !! itu lo ngebakar ban sama aja udah ngebuang buang BBM. Jadi ga ada gunanya buat rusuh rusuh gitu.


Kerusuhan di bagian pertandingan sepakbola juga ga ada gunanya menurut gue. Ya namanya juga pertandingan pastinya ada yang menang ada yang kalah. Tapi kenapa para supporter ketika timnya kalah malah ga nerima terus marah marah dan ngeluapin emosinya ke supporter lawan. Namanya juga pertandingan, kalo lo ga mau tim lo kalah mending tim lo maen aja sendiri, kalo engga lo semen aja tuh gawang biar ga kebobolan.



Rusuh di konser konser musik itu biasanya sering terjadi di konser konser dangdut yang ada di kampung kampung. Masa karena musik dangdut malah rusuh. Musik dangdut itu kesannya nimbulin joget men bukan rusuh. Di lagu dangdut ga ada yang memprovokasi buat rusuh kok. Apa ada di lagu "Iwak Peyek" mengandung unsur rusuh? Apa ada di lagu "Alamat Palsu" mengundang kerusuhan? kaga ada men ! Yang ada kita malah capek nyari alamat terus, Kasian si Ayunya.

Ngomong ngomong soal musik, musik di Indonesia juga udah mulai kacau dan ga terdidik lagi. Masa masih kecil bukannya jadi penyanyi cilik malah jadi Boyband !! udah nyanyinya tentang cinta bukan tentang kanak kanak. Lagu lagu sekarang ga ada lagu tentang anak anak lagi. Tapi jangan salah sangka dulu karena lagu anak anak dijaman dulu juga ada yang ga mendidik. Gue beri contohnya satu persatu.

Ada yang kenal lagu "Nina Bobo", lagunya sangat membohongi publik banget. Nih biar kita nyanyiin bareng bareng
Nina bobo ooh nina bobo
Kalau tidak bobo digigit nyamuk.
udah ketauan banget kalo di lagu ini mengundang kebohongan. Buktinya bobo ga bobo gue tetep digigitin nyamuk !!

keep posting

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
wkwkw ngakak ane gan
Nah ini baru joke lucu bos
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
Quote:Original Posted By z.dua
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan


Makasih gan.
ente bisa aja gan
ente bisa aja gan, knp ga nyoba ikut audisi ?
lucu gan boleh trit lainnya nih yg lucu juga
ente ikut audisi pasti lolos gan,,,
Itulah Indonesia gan...
btw ini analisa apa jokes gan?..
GUYONAN ENTE BIKIN PERUT ANE MULES
MASIH NGAKAK ANE GAN BACA KE 3 KALINYA
lumayan
×