alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508be03f2d75b4e662000002/wawancara-tentang-pemakaian-celana-dalam-pria-ngakak
Wawancara tentang pemakaian celana dalam pria (ngakak)
Quote:
Seorang wartawan sedang meliput sebuah pameran pakaian dalam.mWartawan tersebut sedang survei tentang seberapa sering mengganti celana dalam.

Wartawan : Anda mengganti celana dalam setiap berapa lama?
Andi : Saya mempunyai 2 celana dalam, diberi label Pagi dan sore, sehingga saya ganti setiap 12 jam alias 2 kali sehari.
Wartawan : Kalau anda?
Budi : Saya mempunyai 7, diberi label Senin, Selasa, Rabu, dsb. Sehingga saya ganti setiap hari.
Wartawan : Kalau anda?
Chandra : Saya mempunyai 12.
Wartawan : (kaget) Buset, 12, setiap berapa lama ganti?
Chandra : Saya beri label Jan, feb, mar, dst. Alias saya ganti SEKALI SEBULAN.
Wartawan : Gubrakkk...


Semoga menghibur.
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star, jangan lupa.

Jangan timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo garing atau kalau trit ane ini emoticon-Blue Repost

pertamax diamnkan oleh TS kah?

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: apakah pertamax TS amankan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
wakakak gokil nie sie chandra emoticon-Ngakak
bused masa iya di wawancarai juga wkwk
makin banyak malah makin lama gantinya
blog tips bisnis online
sumpah ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkoplak te es jorokemoticon-Ngakak
untung ane gak ada di pilhan tersebut ,kan ane nunggu warna CD ane berubah dari putih hingga gelap gulitaemoticon-Najis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
wakakakakaka...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak gan nice joke
ane bantu....emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
hahahahahaha jorok bgt gan
emoticon-Ngakak budukan tu tit*t emoticon-Ngakak
Jorok amit sebulan sekali baru ganti ganemoticon-Ngakak (S)
Bisa aja TS bikin ane emoticon-Ngakak
busyet dah gimana tuh baunya ya gan emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
semuanya koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi itu kalau satu bulan baru ganti, apa nggak emoticon-Najis
lumayan buat nyengir ndiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wedeeeh mangtep lan kocak
euymisi ane mau numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect