Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508be03f2d75b4e662000002/wawancara-tentang-pemakaian-celana-dalam-pria-ngakak
Wawancara tentang pemakaian celana dalam pria (ngakak)
Quote:
Seorang wartawan sedang meliput sebuah pameran pakaian dalam.mWartawan tersebut sedang survei tentang seberapa sering mengganti celana dalam.

Wartawan : Anda mengganti celana dalam setiap berapa lama?
Andi : Saya mempunyai 2 celana dalam, diberi label Pagi dan sore, sehingga saya ganti setiap 12 jam alias 2 kali sehari.
Wartawan : Kalau anda?
Budi : Saya mempunyai 7, diberi label Senin, Selasa, Rabu, dsb. Sehingga saya ganti setiap hari.
Wartawan : Kalau anda?
Chandra : Saya mempunyai 12.
Wartawan : (kaget) Buset, 12, setiap berapa lama ganti?
Chandra : Saya beri label Jan, feb, mar, dst. Alias saya ganti SEKALI SEBULAN.
Wartawan : Gubrakkk...


Semoga menghibur.
dan , jangan lupa.

Jangan timpuk kalo garing atau kalau trit ane ini

pertamax diamnkan oleh TS kah?

:: apakah pertamax TS amankan?

keep posting
wakakak gokil nie sie chandra
bused masa iya di wawancarai juga wkwk
makin banyak malah makin lama gantinya
blog tips bisnis online
sumpah ane gan
koplak te es jorok
untung ane gak ada di pilhan tersebut ,kan ane nunggu warna CD ane berubah dari putih hingga gelap gulita

wakakakakaka... koplak gan nice joke
ane bantu....
hahahahahaha jorok bgt gan
budukan tu tit*t
Jorok amit sebulan sekali baru ganti gan
Bisa aja TS bikin ane
busyet dah gimana tuh baunya ya gan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
semuanya koplak
tapi itu kalau satu bulan baru ganti, apa nggak
lumayan buat nyengir ndiri
wedeeeh mangtep lan kocak
euymisi ane mau numpang



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×