alexa-tracking

sampe kapan koyo ngene

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b77b50975b4f70d000006/sampe-kapan-koyo-ngene
sampe kapan koyo ngene
miris cek gan
Spoiler for cekidul:
lagi gan
Spoiler for cekintul:
komen ts
Spoiler for cekindul:
mana ya kok sepi amiremoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
hayo dong dp mania kok sepi amatemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ngeri bener
kakinya sampe jadi tangan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Diosaurus
ngeri bener
kakinya sampe jadi tangan emoticon-Takut
geli gue gan yang komen elu sama workgroup aja yang sesepuh2 doyan DP kemana yak emoticon-Ngakak padahal forum dp sekarang sepi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

biasanya kurban di adakan di halaman masjid emoticon-Frown
Quote:Original Posted By qusambut
geli gue gan yang komen elu sama workgroup aja yang sesepuh2 doyan DP kemana yak emoticon-Ngakak padahal forum dp sekarang sepi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


munkin lagi pada menikmatin pemandangan qurban gan emoticon-Hammer2


Innalillahi wa innailaihi rojiun emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
biasanya kurban di adakan di halaman masjid emoticon-Frown

sekarang tempat gak jadi masalah gan yang penting ada kesempatanemoticon-Ngakak
masyaallah emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By qusambut
geli gue gan yang komen elu sama workgroup aja yang sesepuh2 doyan DP kemana yak emoticon-Ngakak padahal forum dp sekarang sepi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



sesepuh pada nyembelih hewan qurban gan mangkanye sepi emoticon-Malu (S)
dulu saya tak setampan ini emoticon-Cool

ebuset ancur gitu tuh body emoticon-Matabelo
beeeuuuh ckckck jadi tak sedap dipandang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By workgroup


sesepuh pada nyembelih hewan qurban gan mangkanye sepi emoticon-Malu (S)


apa ada yg liat bokong disini? emoticon-Bingung (S)
hanya tuhan yg tau jawabannya emoticon-angel...
perang saudara rancangan barat emoticon-army:
devide et empera ..... emoticon-norose

kumpeni nyah banyak emoticon-Takut (S)
ini korban bom di Syria itu ya?
Mesjid aja di Bom emoticon-Mad:
Quote:Original Posted By Cemperacing
devide et empera ..... emoticon-norose

kumpeni nyah banyak emoticon-Takut (S)


yang artinya "walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu" ya pak dhe? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
perang saudara rancangan barat emoticon-army:
bujur jua ikam iniemoticon-Ngakak

pageone abis
kenapa ini gan
bom bunuh dirikah emoticon-Berduka (S)