alexa-tracking

kaga tau apaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b52c620d719a309000016/kaga-tau-apaan
kaga tau apaan
dicek sendiri gan
Spoiler for cek baang:
Spoiler for cek sendiri gan:
Spoiler for entah repong apa enda:
kurang tau reptot apa enda
Spoiler for cek sob:
yang iin gan apa reprot
Spoiler for disimak:
sepi amaaat yahemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sepi amat emoticon-Kissemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


baru 1 menit lu bikin trit udah bilang sepi emoticon-Blue Guy Bata (S)
aku kn mau pertamax emoticon-Blue Guy Bata (S)


maruk lu emoticon-Bata (S)
manusia akar emoticon-Najis (S)
Quote:
ia gan ya masa langsung dibilang sepiemoticon-Ngakak

sudah pernah lagi emoticon-siul
ngeliat yang kedua langsung berasa pengen muntah gan emoticon-DP
Quote:


di dp sepi gan rata2 udah pernah semuaemoticon-Malu (S)
aduh dah pernah liat gan...
Quote:


iya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi yg ini saya blm pernah liat kok
Quote:


kalo bohong bakal jadi BODONG loh emoticon-Ngakak
bentol2
yg paling terakir tu di indo kan y..manusia pohon klau ga slah.
Quote:

ia gan didaerah jabar kayanya
kalo ente gak tau yg gini namanya ripost emoticon-Ngakak (S)
kaga tau mau komen apaan...









emoticon-Hammer (S)

Quote:


jadi yang ituh bodong yah ? bukan emoticon-Shutup

emoticon-Ngakak
campur sari teruuus emoticon-Ngakak
yg terakir manusia akar ya gan ? emoticon-Bingung