alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b2055197608032e00000d/berbagi-cerita-lucu
Berbagi Cerita Lucu
Punya cerita lucu? Mari berbagi di sini, gan....

Ini cerita ane....

Spoiler for Reuni:


Berikut ini cerita lucu khusus yg paham bhs inggris.....cekidot, gan

Spoiler for English Joke:


Klo cerita ini emoticon-Blue Repost jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) lho
Jujur klo cerita ini hasil terjemahan dari cerita lucu berbahasa Inggris dg sedikit perubahan di sana-sini, menyesuaikan dg kondisi negara kita
Jangan lupa kasi emoticon-Rate 5 Star klo ada yg mau ngasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg ok, hehehehe

Let's have fun, gan!
emoticon-Kissemoticon-Kiss
mudahan pertamax emoticon-Big Grin
Ada yg PERTAMAX

emoticon-Ngakak

cerita lucunya mana nih?
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost gans tapi tetep bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By putrikepang
emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost gans tapi tetep bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Apa iya, gan? Padahal ini hasil terjemahan ane sendiri lho, gan, ngga ngutip ke mane2.....

emoticon-Sorryemoticon-Sorry

belom ada ide lucu nih gan emoticon-Malu (S)
ehmm lumayan nyengir baca punya ts ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FardanIbnu
ehmm lumayan nyengir baca punya ts ini emoticon-Big Grin


nyengirnya jangan kebablasan lho, gan
emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
wkkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakak ane baca ceritanya
sundul dulu....

emoticon-Sundulemoticon-Sundul

ada yg mau berbagi cerita lucu di sini?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin senyum...emoticon-Ngakak
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
awkwkwk

emoticon-Ngakak
senyum senyum kecil gan hehe