alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b10b20a75b42d20000002/sosis-kecil
Ngakak Sosis Kecil
Quote:Lae Togar semakin sering menggoda istrinya, Tiur, yang semakin gemuk. Hampir tiap hari dia meledeknya, bermauksud agar Tiur menurunkan berat badan.

Lae Togar: “Kamu jgn terlalu banyak makan lagi. Lihat bokongmu sudah gede kayak kompor besar…”

Tiur jengkel. Tetapi dia diam saja, “Awas… nanti kubalas…” katanya dalam hati.

Malamnya saat hendak tidur, Lae Togar merayu Tiur, mau minta Jatah,

Tiur: “Kita harus hemat energi… jangan hanya gara-gara ingin menghangatkan sepotong sosis kecil saja pakai kompor besar…”


kalau berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir di thread ane yang lainnya emoticon-Big Grin


pemabuk

rayuan gombal

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

menghilangkan stres

rumput dan kuda

skandal dokter
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sosis Kecil
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
lumayan gan joke ente emoticon-Big Grin

keep posting aja gan
hahaha bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk, ngakakkkkkk ane gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panusandi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sosis Kecil


woakwakok ane lebih tertarik sama gambar yang ini daripada ceritanya
kocak bener emoticon-Ngakak (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panusandi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sosis Kecil


Ha ha...ane lebih ngakak liat emoiconnya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
kakakaka ngangetin sosis kicil emoticon-Ngakak
joke ente boleh juga emoticon-Ngakak
kocak dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan aja deh gan emoticon-Big Grin
pinter istrinya emoticon-Ngakak
lumayan banget nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting emoticon-I Love Kaskus