Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b10b20a75b42d20000002/sosis-kecil
Ngakak Sosis Kecil
Quote:Lae Togar semakin sering menggoda istrinya, Tiur, yang semakin gemuk. Hampir tiap hari dia meledeknya, bermauksud agar Tiur menurunkan berat badan.

Lae Togar: “Kamu jgn terlalu banyak makan lagi. Lihat bokongmu sudah gede kayak kompor besar…”

Tiur jengkel. Tetapi dia diam saja, “Awas… nanti kubalas…” katanya dalam hati.

Malamnya saat hendak tidur, Lae Togar merayu Tiur, mau minta Jatah,

Tiur: “Kita harus hemat energi… jangan hanya gara-gara ingin menghangatkan sepotong sosis kecil saja pakai kompor besar…”


kalau berkenan cendolnya gan

mampir di thread ane yang lainnya


pemabuk

rayuan gombal

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

menghilangkan stres

rumput dan kuda

skandal dokter

Sosis Kecil
hahaha kocak gan
lumayan gan joke ente

keep posting aja gan
hahaha bisa aja nie ts
wkwkwk, ngakakkkkkk ane gan.
Quote:Original Posted By panusandi

Sosis Kecil


woakwakok ane lebih tertarik sama gambar yang ini daripada ceritanya
kocak bener
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Quote:Original Posted By panusandi

Sosis Kecil


Ha ha...ane lebih ngakak liat emoiconnya...

kocak gan
kakakaka ngangetin sosis kicil
joke ente boleh juga
kocak dah gan
lumayan aja deh gan
pinter istrinya
lumayan banget nih gan
keep posting