Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508b0f611cd719bc4b000001/rayuan-gombal
Rayuan Gombal
Quote:Lae Togar sedang merayu pacarnya Tiur. Dia melancarkan jurus maut untuk kekasihnya itu.

Tiur : “Bang, betulnya Abang cinta sama aku?”
Lae Togar : “Bah..tentulah hasian!”
Tiur : “Buktinya?”
Lae Togar : “Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu.”
Tiur : “Terus?”
Lae Togar : “Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu.”
Tiur : “Betul?”
Lae Togar : “Betullah, dan walaupun badai api mengelilingimu, aku akan menerobosnya untuk terus mendatangimu.”
Tiur : “Terus kenapa kemaren tak datang?”
Lae Togar : “Gerimis…”


kalau berkenan cendolnya gan


mampir di thread ane yang lainnya


pemabuk

sosis kecil

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

menghilangkan stres

rumput dan kuda

skandal dokter
hahaha gerimis takut ngakak da
gan...
ada website poker baru ne
proses registrasi, deposite dan penarikan dana semua serba cepat..
saya sudah coba dan ternyata mmg beneeeerrrrrrr..............
tarekkkkk gannnnnnn..............

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
hahaha bisa aja nie ts
anjrit gerimis koplak
dah ane bener dah
sama gerismis takut sama badai nga takut wakakkakak

gerimis batu kali gan.. kan jadi
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Rayuan GombalRayuan GombalRayuan Gombal

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
sedia payung dong gan!
jiakakak koplak bener
cuma gara2 gerimis
ijin ngakak gan
ane ngakak beneran nih gan
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
::



Posted with SaIuCiH4
Bener gan ane juga pernah denger beberapa tapi tetep lucu juga ini, bhe leng Sek
matabelo
asli kopak ne gannn hahahahha
jjjiiaaah ama gerimis saja takut
gimana mau nyebur terjangan api
×