alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508af6f3db92485c22000009/saran-menghilangkan-stres
Saran Menghilangkan Stres
Quote:Kesibukan kantor dan masalah keluarga membuat pikiran Lae Togar tak karuan. Ia stres dan sering melamun di kantor. Untungnya atasannya sangat perhatian dan pengertian. Ia mendatangi Lae Togar dan mencoba berbagi solusi.

Atasan : “Kalau sedang stres, biasanya aku akan minta istriku untuk memandikanku. Rasanya menyenangkan. Dan saya rasa itu sangat efektif untuk menghilangkan stresmu.”

Besoknya Lae Togar masuk kantor dengan ceria dan penuh semangat. Tentu bosnya pun turut senang dengan hal itu.

Atasan : “Kau kelihatan lebih baik sekarang. Apa kau menjalankan saranku?”

Lae Togar : “Benar Pak. Saran Bapak benar-benar luar biasa. Dan saya suka sekali dengan kamar mandi Bapak yang mewah. Apalagi istri bapak cantik dan pandai memijat.”

Atasan : “….?!@#$%^&*??”


kalau berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir di thread ane yang lainnya emoticon-Big Grin


pemabuk

sosis kecil

rayuan gombal

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

rumput dan kuda

skandal dokter
PERTAMAX diamankan .. emoticon-Cool
gokiiiil emoticon-Ngakak
hahaha koplak da minta mandi sama istri bos
saran senjata makan tuan, mau aja lagin tu istri mandiin emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
koplak sie togar emoticon-Ngakak
Modiarrrrrrrrrrremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mantab dah tipsnya , terima kasih emoticon-Ngakak
atasan nya curiga gan ama togar yang polos,,,hehehe emoticon-Ngakak
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Saran Menghilangkan StresSaran Menghilangkan StresSaran Menghilangkan Stres

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
izini sedot ya gan emoticon-Smilie
bruakakakak
emoticon-Big Grin
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belo
nyasar lagi baca lagi ngakak lagi gan,,,hahaha di tambah dong biar tmbh guling2emoticon-Ngakak
hahahah koplak bener dah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By coenkz
nyasar lagi baca lagi ngakak lagi gan,,,hahaha di tambah dong biar tmbh guling2emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan nih ts emang pintr bikin org emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan ..

maap yah gan ane cuma bisa emoticon-Ngakak gak bisa kasih ente duit

biar rame aja thread nya gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan gan
Juakaka namanya senjata makan tuan emoticon-Ngakak (S)
bener2 dijalanin sarannyaemoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Saran Menghilangkan Stres