Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508af6f3db92485c22000009/saran-menghilangkan-stres
Saran Menghilangkan Stres
Quote:Kesibukan kantor dan masalah keluarga membuat pikiran Lae Togar tak karuan. Ia stres dan sering melamun di kantor. Untungnya atasannya sangat perhatian dan pengertian. Ia mendatangi Lae Togar dan mencoba berbagi solusi.

Atasan : “Kalau sedang stres, biasanya aku akan minta istriku untuk memandikanku. Rasanya menyenangkan. Dan saya rasa itu sangat efektif untuk menghilangkan stresmu.”

Besoknya Lae Togar masuk kantor dengan ceria dan penuh semangat. Tentu bosnya pun turut senang dengan hal itu.

Atasan : “Kau kelihatan lebih baik sekarang. Apa kau menjalankan saranku?”

Lae Togar : “Benar Pak. Saran Bapak benar-benar luar biasa. Dan saya suka sekali dengan kamar mandi Bapak yang mewah. Apalagi istri bapak cantik dan pandai memijat.”

Atasan : “….?!@#$%^&*??”


kalau berkenan cendolnya gan

mampir di thread ane yang lainnya


pemabuk

sosis kecil

rayuan gombal

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

rumput dan kuda

skandal dokter
PERTAMAX diamankan ..
gokiiiil
gan...
ada website poker baru ne
proses registrasi, deposite dan penarikan dana semua serba cepat..
saya sudah coba dan ternyata mmg beneeeerrrrrrr..............
tarekkkkk gannnnnnn..............

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
hahaha koplak da minta mandi sama istri bos
saran senjata makan tuan, mau aja lagin tu istri mandiin
hahaha bisa aja nie ts
koplak sie togar
Modiarrrrrrrrrrr
mantab dah tipsnya , terima kasih
atasan nya curiga gan ama togar yang polos,,,hehehe
BISA AJA ENTE BIKIN KETAWA ORANG GAN ..
Saran Menghilangkan StresSaran Menghilangkan StresSaran Menghilangkan Stres

THANK'S
NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
izini sedot ya gan
bruakakakak
matabelomatabelo
nyasar lagi baca lagi ngakak lagi gan,,,hahaha di tambah dong biar tmbh guling2
hahahah koplak bener dah gan
Quote:Original Posted By coenkz
nyasar lagi baca lagi ngakak lagi gan,,,hahaha di tambah dong biar tmbh guling2




bener gan nih ts emang pintr bikin org

nice jokes gan ..

maap yah gan ane cuma bisa gak bisa kasih ente duit

biar rame aja thread nya gan

dah ane gan gan
Juakaka namanya senjata makan tuan
bener2 dijalanin sarannya
×