Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508acd6ce674b49836000012/cermin-sang-presidenthread-newbie
Cermin Sang Presiden(Thread Newbie)
sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau

ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan


Cermin Sang Presiden
Ada seorang Presiden suatu Negara yang sedang menderita penyakit mata. Saat ia diundang untuk mengunjungi sebuah pameran lukisan di Negara tetangga, ia gengsi jika tidk memberikan komentar terhadap lukisan-lukisan yang terpajang disana.
Presiden : “Wah, lukisan ini nampak nyata. Gambar Kudanya bener-bener hidup.”
Ajudan: “Sssttt… bukan Pak. Itu gambar Onta.”
Kemudian mereka berpindah ke lukisan lain.
Presiden: “Gambar Gajah ini benar- benar gagah.”
Ajudan: “Sssttt… jangan keras-keras Pak. Itu gambar Kuda.”
Presiden itu pun malu dan menahan diri untuk memberi komentar sampai ia tiba pada suatu pojok ruang pameran. Disana dia berseru:
“Wah, yang ini bagus sekali! Lukisan Monyet-nya terlihat begitu nyata !”
Ajudannya langsung tertegun dan berkata:
“Sssttt….! Bapak! Itu cermin!”
***


Maap kalau gak lucu gan, Namanya juga Newbie

Merasa ngakak ,tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga

Sekian dan Terima Kasih


ajudannya gk salah loh ya...

buakakak koplak bener dah
wakakakak koplak jokes ente gan
ketemu lagi nie sama jokesnya, lagi ah
Ada ada aja nih ts yang satu ini
kocak bener dah jokes ente gan
haha.. cermin dia sendiri dibilang monyet mungkin mirip,
Quote:Original Posted By FardanIbnu
buakakak koplak bener dah


ane mau bikin trit isinya jokes ini eh... udah dibikin duluan
but
Ane pernah baca dimana ya?
Lumayan lucu juga
koplak gan

presiden bego
Lucu gan
Nice jokes gan
presidennya bloon hahaha
owh, begitu ya gan. presiden mana tuh
kocak gan



#ilovebatikCermin Sang Presiden(Thread Newbie)
hahah kocak abis nie joke
kreatif gan lanjutkan untuk thread2 selanjutnya