Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ab359516ea1272e000006/senjata-makan-tuan-kena-deh
Senjata Makan Tuan, Kena deh!!!!
Seorang gadis muda yg cantik ( Citra ) nampak depresi berat ketika berada di ruang tunggu psikolog ( Dr. Joko ). Ketika dia giliran konsultasi, dia mulai bercerita :

Citra : "Pacar saya memang keparat. gue benci dia!"
Dr. joko : " Memangnya apa yg dialakukan padamu?"
Citra : "Dia menggandeng tangan saya."
Dr. Joko : "Seperti ini?" Kemudian Dr.joko meraih tangan sigadis dan menggenggamnya dengan penuh kehangatan.
Citra : "Betul, seperti itu."
Dr. Joko : "Sayang, itu artinya pacar kamu perhatian sama kamu."
Citra : "Tapi dia peluk" saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memeluknya dari belakang dengan mesra.
Citra : "Betul, seperti itu.'
Dr. Joko : "Itu tanda nya dia sayang sama kmu."
Citra : "Tetapi dia berani cium bibir saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Kemudian Dr. Joko memberikan ciuman panas kepada citra.
Citra : "Betul,,tetapi tetap saja dia seorang keparat!!!Bajingan,,!!!sebab dia berani meraba" dada saya Dok!!!
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko meraba dada citra.
Citra : "Benar Dok...." Itu bukti nya dia keparat kan Dok,,iya kan Dok,,dia juga berani mengajak saya bercinta tanpa pengaman & Berani "keluar" didalam saya."
Dr. Joko : "Seperti ini." Dr. Joko pun mengajak citra bercinta di ruang prakteknya dengan penih nafsu & bergairah & berulang" & seperti gambaran citra tanpa pengaman dan "keluar" didalam.
CItra : "benar dok,,,mirip banget seperti itu,,dia benar" bajingan,,keparat sejati dok,,,"

Citra pun menangis di ruangan...
Dr. Joko : "sayang,,itu tanda nya bahwa kamu punya daya tarik seksual yang tinggi, sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk mengajakmu bercinta, lihatlah sisi positifnya dia berarti sangat mencintaimu, sex juga bagian dar cinta.'
Citra : "yang terakhir Dok, setelah bercinta, pacar saya mengatakan bahwa dia mengidap "AIDS"
Dr. Joko : "AAAPPAAA??????? BAJINGANNNN!!!!!!! KEPARAT!!!!!!PACAR KAMU BENER-BENER KEPARAT!!!!!!!BANGSAAAATTT MATI GUE!!!!!!!




sekian dari saia klo kurang menghibur mohon untuk tidak dan
terima kasih
PERTAMAX DIAMANKAN cool
nice jokes gan

lumayan gan
haha dokter mupeng tuh gan
jokes lama yang masih menghibur
classic is forever.. jokesnya lmyan gan,lanjutkan
uda lumayan sering nih jokenya
senyum senyum kecil gan
modar kowe dok..
dah sering baca..
wkwkwk ane baca lawakan ente gan
hahahaha ceritanya asli bikin gan.... mati deh tu dokter....
baca lagi dah ,,,mayan..
lumayanlah jokesnya gan
bisa nyengir dikit nih ane
hahahah parah gan kesempatan dalam kesempitan , terlalu sempit jadi ke dempet
numpang senyum dulu..
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
×