alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ab2d50b75b4cd06000013/guru-renang
Guru Renang
Huh...huh...huh, suara Atonk yang lagi lari mengejar
temannya.
Eh...Mad (Ahmad Red.), Lo' kan guru renang (Atonk
menghela nafasnya). ada kerjaan buat lo', gajinye
200.000/Hari
Wah boleh tuh dimane?...(Ahmad)
Gini...ada yang minta diajarin renang, lo' ngajarin anaknye
renang, trus Ibunye ngliatin....!!!
bisa khan?..... (Atonk)
Oh bisa, bisa. (Ahmad)
SiAhmad baru selesai ngomong, Atonk udah ngeloyor lari
lagi.
Eh... Tonk anak siape yang mao' gue ajarin?.....(Ahmad
sambil teriak).
(Sambil teriak juga Atonk menjawab), ANAK
BUAYAAA...!!!!
PERTAMAX ANE AMANKAN!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan, walau udah pernah baca
wakakak anak buaya emoticon-Ngakak abis ane
hahahah koplak abis dah gan jokenya emoticon-Ngakak
bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak
tetap ngakakemoticon-Ngakak agan" bisa ajaemoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak (S), ane ngakak terus
sampe nangis darah emoticon-EEK!



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwkkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
Buset dah
ampe ngakak ane gan emoticon-Ngakak
wkwkw bisa aja jokesnya
parah kena tipu emoticon-Ngakak

Spoiler for :

lumayan gan,bkin ane nyengir dkit emoticon-Big Grin
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak