Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ab2d50b75b4cd06000013/guru-renang
Guru Renang
Huh...huh...huh, suara Atonk yang lagi lari mengejar
temannya.
Eh...Mad (Ahmad Red.), Lo' kan guru renang (Atonk
menghela nafasnya). ada kerjaan buat lo', gajinye
200.000/Hari
Wah boleh tuh dimane?...(Ahmad)
Gini...ada yang minta diajarin renang, lo' ngajarin anaknye
renang, trus Ibunye ngliatin....!!!
bisa khan?..... (Atonk)
Oh bisa, bisa. (Ahmad)
SiAhmad baru selesai ngomong, Atonk udah ngeloyor lari
lagi.
Eh... Tonk anak siape yang mao' gue ajarin?.....(Ahmad
sambil teriak).
(Sambil teriak juga Atonk menjawab), ANAK
BUAYAAA...!!!!
PERTAMAX ANE AMANKAN!!
ane gan, walau udah pernah baca
wakakak anak buaya abis ane
hahahah koplak abis dah gan jokenya
bisa aja nih TS bikin
tetap ngakak agan" bisa aja
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
sampe gigi ane pada kering ini
kocak gan , ane ngakak terus
sampe nangis darah



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwkk
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita
Buset dah
ampe ngakak ane gan
wkwkw bisa aja jokesnya
parah kena tipu

Spoiler for :

lumayan gan,bkin ane nyengir dkit
asek sih
bikin ngakak aja