alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 Asia Pasifik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ab03148ba54b253000002/microsoft-resmi-luncurkan-windows-8-asia-pasifik

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8 Asia Pasifik


TEMPO.CO, Singapura--Microsoft resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya Windows 8 untuk para pengguna di kawasan Asia Pasifik dan seluruh dunia. Peluncuran resmi ini dilakukan di The Esplanade Buildding, Singapura pada Kamis, 25 Oktober 2012.

Dengan peluncuran resmi ini, maka peminat Windows 8 sudah bisa melakukan pembelian untuk berbagai kebutuhan. Presiden Microsoft Asia Pasifik Tracey Fellows mengatakan, Windows 8 menawarkan berbagai kemudahan dalam satu peranti (device).

"Selama ini orang cenderung menggunakan banyak peranti untuk berbagai macam kebutuhan seperti bisnis dan hiburan. Sekarang tidak perlu lagi karena dengan Windows 8 semua bisa didapat dalam satu peranti," kata Tracey saat peluncuran resmi Windows 8, di Singapura, Kamis, 25 Oktober 2012.

Windows 8 menawarkan tampilan antarmuka yang berbeda, baru dan diklaim lebih fleksibel dimana telah tersedia 1.000 peranti PC dan tablet bersertifikat Windows 8. Pengguna bisa bermain atau bekerja sesuai yang diinginkan karena sangat praktis.

"Windows 8 memberikan pengalaman komputasi tanpa kompromi. Anda tidak perlu lagi memilih antara kesenangan dan kenyamanan dari sebuah tablet atau kekuatan dan produktivitas sebuah PC," katanya.

Windows 8 juga bisa dinikmati melalui rekanan Microsoft seperti Dell, Acer, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba, Asus yang akan tersedia di lokasi ritel seluruh Asia Pasifik. Rekanan ini telah menyediakan lebih dari 50 jenis peranti baru yang menggunakan Windows 8. Konsumen juga bisa memilih berbagai model seperti notebook, tablet, maupun ultrabook, yang terintegrasi dengan Windows 8.

ROSALINA
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di