Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a9e930975b49d6900000a/kakek-tua-yang-menakutkan-di-tengah-hutan
Kakek Tua Yang Menakutkan di Tengah Hutan
Suatu hari sekelompok penjelajah sedang naik mobil di tengah hutan. Beberapa saat kemudian, ada seorang kakek tua yang mengetuk2 kaca mobil tersebut.
Merekapun memacu mobilnya hingga kecepatan 80 km/jam. Saat itu puka, kakek tersebut menghampiri mereka kembali. Mereka pun memacu hingga 90 km/jam dan kakek tersebut masih bisa menghampiri penjelajah tersebut. Karena sudah kewalahan, penjelajah tersebut memacu mobilnya hingga 100 km/jam. Dan terdengar kembali suara tuk tuk tuk (ketukan kaca mobil) dan ternyata yang mengetuk masih kakek tua yang tadi. Mereka pun bertanya ke kakek tua tersebut, Apa sih mau kamu, mengetuk-ngetuk mobil segala? Kakek tersebut hanya kata dengan enteng, Saya mau minta rokok sama kalian.


no
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu..
keep psot gan

mampir ke Thread ane
http://www.kaskus.co.id/thread/5087c...il-bilang-wow/

lumayan lag gan
NICE


lumayan lah gan, bisa menghibur sedikit
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
minta rokok
Quote:Original Posted By bonte.bonte
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu..


iya gan.
endingnya kurang nendang nih
mampir ke thread ente lucu2 jokenya gan
lumayan gan
Hhhhaaaha lucu gaan
kakeknya ts yah
Quote:Original Posted By bonte.bonte
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu..


Lbh seru kalo burung ny kejepit pintu. Wkwkwkwk

kocak sekali gan
keep calm n posting trus
Bisa aja elu nih gan
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
jiah
minta rokok smpe segitunya tuh kakek,,,,