alexa-tracking

Kakek Tua Yang Menakutkan di Tengah Hutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a9e930975b49d6900000a/kakek-tua-yang-menakutkan-di-tengah-hutan
Deleted
Delete aja mod, udah nggak lucu menurut ane. Terima kasih.
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu.. emoticon-Big Grin
keep psot gan emoticon-I Love Kaskus (S)

mampir ke Thread ane
http://www.kaskus.co.id/thread/5087c...il-bilang-wow/
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lag gan
NICE emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak

lumayan lah gan, bisa menghibur sedikit emoticon-Big Grin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minta rokok
Quote:


iya gan.
endingnya kurang nendang nih emoticon-Bingung
image-url-apps
mampir ke thread ente lucu2 jokenya ganemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hhhhaaaha lucu gaan
kakeknya ts yah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Lbh seru kalo burung ny kejepit pintu. Wkwkwkwk

kocak sekali gan
keep calm n posting trus
image-url-apps
Bisa aja elu nih gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
image-url-apps
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
jiah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak minta rokok smpe segitunya tuh kakek,,,,

×