alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kakek Tua Yang Menakutkan di Tengah Hutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a9e930975b49d6900000a/kakek-tua-yang-menakutkan-di-tengah-hutan

Deleted

Delete aja mod, udah nggak lucu menurut ane. Terima kasih.
Diubah oleh GR1138769
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lag gan
NICE emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak

lumayan lah gan, bisa menghibur sedikit emoticon-Big Grin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minta rokok
Quote:


iya gan.
endingnya kurang nendang nih emoticon-Bingung
mampir ke thread ente lucu2 jokenya ganemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
Hhhhaaaha lucu gaan
kakeknya ts yah emoticon-Ngakak
Quote:


Lbh seru kalo burung ny kejepit pintu. Wkwkwkwk

kocak sekali gan
keep calm n posting trus
Bisa aja elu nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
jiah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak minta rokok smpe segitunya tuh kakek,,,,

:Ngakak betul betul betulemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di