alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a9e930975b49d6900000a/kakek-tua-yang-menakutkan-di-tengah-hutan
Kakek Tua Yang Menakutkan di Tengah Hutan
Suatu hari sekelompok penjelajah sedang naik mobil di tengah hutan. Beberapa saat kemudian, ada seorang kakek tua yang mengetuk2 kaca mobil tersebut.
Merekapun memacu mobilnya hingga kecepatan 80 km/jam. Saat itu puka, kakek tersebut menghampiri mereka kembali. Mereka pun memacu hingga 90 km/jam dan kakek tersebut masih bisa menghampiri penjelajah tersebut. Karena sudah kewalahan, penjelajah tersebut memacu mobilnya hingga 100 km/jam. Dan terdengar kembali suara tuk tuk tuk (ketukan kaca mobil) dan ternyata yang mengetuk masih kakek tua yang tadi. Mereka pun bertanya ke kakek tua tersebut, Apa sih mau kamu, mengetuk-ngetuk mobil segala? Kakek tersebut hanya kata dengan enteng, Saya mau minta rokok sama kalian.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
no emoticon-Blue Guy Bata (L)
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu.. emoticon-Big Grin
keep psot gan emoticon-I Love Kaskus (S)

mampir ke Thread ane
http://www.kaskus.co.id/thread/5087c...il-bilang-wow/
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lag gan
NICE emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak

lumayan lah gan, bisa menghibur sedikit emoticon-Big Grin
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane emoticon-Smilieemoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak minta rokok
Quote:Original Posted By bonte.bonte
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu.. emoticon-Big Grin


iya gan.
endingnya kurang nendang nih emoticon-Bingung
mampir ke thread ente lucu2 jokenya ganemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Big Grin
Hhhhaaaha lucu gaan
kakeknya ts yah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonte.bonte
coba kakekny blg baju saya kejepit di pintu mbl km.. biar lbh aneh gitu.. emoticon-Big Grin


Lbh seru kalo burung ny kejepit pintu. Wkwkwkwk

kocak sekali gan
keep calm n posting trus
Bisa aja elu nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
jiah emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak minta rokok smpe segitunya tuh kakek,,,,