alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
like puppet on string
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a9de11c7608992e00000c/like-puppet-on-string

like puppet on string

ini pameran opo to gan
Spoiler for cekintil gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
itu tulisannya isi apa??
promosi dagangannya yah??
emoticon-Shutup
oooo...ini ulah kartel narkoba di Mexico Gan
Bukti keganasan mereka biar ngga' ada yang ganggu mereka emoticon-Matabelo
perasan dulu pernah liat deh emoticon-Malu (S) kok di gantung lagi emoticon-Shutup
ngejemur malem malem emoticon-Matabelo
ciamik da theatrikal nya emoticon-Berduka (S) pake gantung2 gtu..
perasaan dulu ada toge gantungnya juja emoticon-Big Grin
dul gundal gandul gundal gandul emoticon-Kaskus Radio
ouch menggantung gondal gandul emoticon-Matabelo
Quote:


mbak wuni emoticon-Peluk
mungkin dia hobi emoticon-Ngakak (S)
kirain puppet beneran emoticon-Hammer...
the black parade emoticon-Sorry
dulu terit saiyah dijelasin samak om Epen emoticon-Embarrassment
lagi ada lomba makan kerupuk ya? emoticon-EEK!
Quote:
lain gan masukan paku dalam botolemoticon-Ngakak

wah adu lomba makan mayat keknyaemoticon-Ngacir
sekarang kerupuknya yang bikin lomba makan orang... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kayaknya mereka lagi pertandingan, siapa yang kuat paling lama digantung..
pajangan ya gan emoticon-Hammer2
di bandrol berapaan?
gondal gandul gondal gandul emoticon-Matabelo



gondal gandul gondal gandul emoticon-Mewek







emoticon-Malu
sadis dan kejem bener nih.... kalo dineraka di gituan juga tuh nanti yg pasang banner di gantung gitu..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di