alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a85fc1ad7196f3d000011/siluman-babi-gan

siluman babi gan

gagal jadi babi ngepet malah diginiin
Spoiler for cekintot gan:
pesan ts
Spoiler for buka gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
waduh kejam bgt mata, hidung, kuping, lidahnya di susun-susun gitu emoticon-Takut (S)
Quote:
ia gan kayak mainan lego aja disusun2

emoticon-Ngakak (S) kejadian lagih emoticon-norose
Quote:

soir ganemoticon-Malu (S)
Quote:


gak papah .... palingan yang dulu sudah ilang emoticon-Ngakak (S)
nemu aja ente gan
mirip sih emoticon-Turut Berduka
jadi teringat bang jigsaw.. i wanna play a game emoticon-Malu (S)
lilinnya mati x tuh emoticon-Cape d... (S)
sempaked aja sama pak dhe emoticon-Malu (S) ternyata hidup lagi emoticon-Sundul Gan (S)
saya diem saja, kasihan teh es nyah emoticon-Berduka (S)
Quote:


ah bos bisa ajaemoticon-Ngakak
Quote:


jd kek mainan puzzle repost yah om tepatnya emoticon-Ngakak
Quote:


jadi sekarang gambarnya udah muncul ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


belum om emoticon-Frown
kan katanya emoticon-Mad



heran deh emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kayak orang dateng bulan ajah bingung mo ngomong apa emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


sok teu emoticon-Ngakak
sadis
ane yg jaga lilin aja emoticon-Embarrassment...

di apain tuh gan ampe kayak gitu emoticon-Belo
Quote:

jarene wong jowo dikelimbetin ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di