Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a766348ba54cd65000007/ane-termenung-denger-kata-kata-dari-adek-anepenasaran-masuk
Ane termenung denger kata-kata dari adek ane...[penasaran masuk]
Pagi2 waktu ane mau brangkat kuliah sedangkan adik ane jga mau sekolah, kebetulan adek ane msh kelas 3 sd

ane : dek, besog kalw dah gedhe cita2 mu mau jadi apaa...???
adek: apaa yaa kak ?? (bingung)
ane: katanya mauu jadi dokter..??
adek : ahh nggx kak.. aku mau jadi pasien ajaa
ane: lho kox gtuu..??
adek: iya kak biarr BISA NGASIH MAKAN DOKTER2 DI SANA....

ane langsung termenung gan ane jga knpa adek ane mikir gtu....hehehe jgn di kash ya gan ...klw yang dah iso boleh nya....
bingung ane gan

yeii PERTAMAXXX!!
bingung...

ga jelas maksudnya apaan gan
jiaaa koplak bener tuh adeknya
Sungguh mulia adek nya TS ini..

Hepi 


pasien-->cita2 yg mulia gan
BIAR BISA NGASIH MAKAN DOKTER wkwkwkk
lumayan bingung, but
.. seperti nya adik ente pernah ngobrol 2 ama gurunya kali gan.. sama guru nya dikasih jawaban sembarangan..

adik ente cowo apa cewek gan?
koplak gan,,,
bisa aja adik ente,,
gak jelas gan maksudnya
kasih makan rumput aje bang ..whahaha
mantap tuh adiknya
hahahah mantab dah adik ente
wakawkwak buang" duit adek ente bos lol
dah ane gan
kalo ga ada pasien dokter gulung tikar
maksudnya gan?
hahaha konyol asli bikin ngakak hahaha
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
×