alexa-tracking

Waspada Penipuan di FJB, Regional Bali Ada Yang Tau Penipu Ini ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a75e3e674b4ab2d000015/waspada-penipuan-di-fjb-regional-bali-ada-yang-tau-penipu-ini
Waspada Penipuan di FJB, Regional Bali Ada Yang Tau Penipu Ini ?
Halo sohib-sohib kaskuser semua, agan sista tercinta, ni cerita semoga bisa jadi pelajaran kita semua untuk tetap waspada bertransaksi di kaskus

Awalnya adik ane tertarik sama penawaran hape murah (BB) sama ni seller, id nya = anugrahponsel73. tu id klonengan juga sama id-id ini, anugrahponsel72, anugrahponsel71, anugrahponsel71, anugrahponsel70, dll
linknya ini gan : http://www.kaskus.co.id/post/5088f26...74b4734200000d

adik ane minat sm BB Gemini 8520 yang dijual baru cuma 800rb
trus si seller penipu minta ditransfer 400rb dlu, ntar sisanya menyusul, adik ane transfer deh duit 400rb via rek BNI, abis itu seller penipu minta kirim lagi 400rb karena barang udah siap kirim ke JNE, ade ane kirim lagi deh 400rb.

Eeeeh,,, pas sorenya dia bilang barang udah dikirim cuma dalam kardus packingnya karyawan tokonya keliru masukin dua hp jdi dia minta dikirim lagi 800 ribu (mulai boong) ,cuma nanti duitnya bisa dibalikin lagi klau gak mau (naaah mulai keliatan ni orang nipunya), adik ane spontan bilang gak bisa alias gak terima, baru deh dia ngadu ke ane,,, waaah telat deh ane taunya.

Adik ane telp lagi minta diblikan aja duitnya alias cancel aja transaksinya. Dengan segala macam alsan tetap ditolak sama ni penipu sialan, malah adik ane dipaksa ngirim duit lagi buat bayar hp 2 padahal mesennya 1. Jelas2 kesalahan di dia, tapi duit kita tetap gak dibalikin, barang gak dikirim, no resi gak dikasih. (kurang apa lagi coba)

walhasil sampe ni malem takbiran,,, tu seller penipu gak mo balikin duit atw ngirim barang, bahkan sekarang udah gak mo ngangkat telpon lagi. Jelas deh ketipu sakali ini.

so u/ sohib-sohib semua tetaplah waspada,,,
ane udah 3 tahunan ngaskus jual-beli alhamdulillah gak pernah dan gak akan pernah nipu orang. tapi sekali ini malah adik ane yang kena karena gak pengalaman n g sempet konsultasi ke ane. (sangat disesalkan)

agan-sista semua m momod-mimin ane minta tolong dukungannya untuk

1- Mem-blacklist & membata rame-rame ni id penipu sialan :

id = anugrahponsel73, anugrahponsel72, anugrahponsel71, anugrahponsel70, dll

dengan nama rekening : nugraha pratama

no rekening ; BRI = 3019 0101 1867 8534

alamat web : http://www.anugrahponsel.com

no handphone : 0857 1090 1949 ; 0857 8011 8444 ; 0823 3143 6666

Pin bb : 27705F44

Alamat : Jln. P Diponegoro 136 Rimo Mall Lt 3/14 Denpasar, Bali


2- Membata abis tu penipu sialan rame-rame biar bengkak

3- mohon doanya, supaya ni penipu sialan dibikin sengsara dunia akhirat sebelum dia bertobat n balikin semua duit orang2 yang ditipunya. yooo diamininn ya gan!

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah:

Nah ni penipu ngakunya dari Bali dengan alamat diatas, ada yang kenal orangnya/tau alamatnya. Yang pernah ketipu juga silakan share disini biar kita bisa saling ngingetin.
harusnya minta alamat lengkap gan, kan ad jasa cod jg
JASA COD emoticon-Malu (S)
ya jadiin pelajaran aj gan
tergiur harga miring dan kurang waspada menjadi penyebab tertipu emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Kalo belanja pake sistem COD biar puas. Kalo jauh pake rekber. Wajib tuh buat pengalaman...
Quote:


selain itu liat2 dulu barang yg dia jual gan... klo uda miring bgt harganya harus curiga dulu. rugi juga nanti walapun pake rekber. duit kembali di potong fee rekber, yang untung cuma rekbernya doank emoticon-Ngakak

Thx gan

Quote:


iya bener gan, btw baru tau ane ada jasa COD ya

Iya gan

Quote:


bener gan, soalnya ni adik ane masih baru, trus dia gak konsultasi dulu mo beli hp bb dikaskus, dikirain jujur semua kali

thx gan

Quote:


iya bener, jadi pelajaran juga bagi adik ane ni, bhwa g semuanya bener
walaaah..
gw kebetulan kerja di bali, nanti gw cek alamatnya deh.. hahaha
ane brani janmin 100% seller yg ngaku di bali tersebut boong... itu di kasi alamat fiktif emoticon-Ngakak
emang susah kalo kecantol harga murah..
800rb pun melayang emoticon-norose

3 

Wah...emoticon-Berduka (S)
Emang klo di FJB bnyk penipuan kyk gni, umumnya harga jauh dari harga normal dipasaran!
Musti hati2 klo udah kyk gni!
sellernya yg ini gan? (barusan ketemu lapak yg mirip kata agan TS)

http://www.kaskus.co.id/post/509c96e...74b423690000e1
Quote:


BETUL itu ...
Selama ini ane cm ngandalin 2 hal diatas kl transaksi online

ini yak ??
http://www.kaskus.co.id/thread/509bb...stok-terbatas/
ternyata ID primenya mulai aktif lagi tuh.. dari kemarin ane liat minimal 5 trit serupa yg diatas dengan nama beragam (anugrahponsel89,90,91 dst)

klo memang ada masalah dengan seller ini, ane bantu emoticon-Sundul Up aja trit ini biar member lain lebih waspada dengan penipuan online dari sellernya..
wah semakin banyak penipuan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

gan

kebeneran ane deket sam rimo.. ntar gw ksana deh cek tokonya.emoticon-I Love Indonesia (S)

: 
hati2 penipuan

Quote:


bener itu bang astro yg fotonya cantik

lebih baik main aman

seperti orang pacaran

utamakan lah yang aman jangan ambil resiko berlebihan



ya lain kali semua hal lebih di timbang2 aja agan2 sekalian
×