alexa-tracking

NDASKU KANDAS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a71942775b4675000000e/ndasku-kandas
NDASKU KANDAS
ntah kenapa ni orang tidur gak pake bantal mungkin karena dah gak punya otaks
Spoiler for ndas keras:
kesihan dengkul nyah emoticon-Berduka (S)
bused tuh kepala abis gitu emoticon-Berduka (S)
salah bantel nih emoticon-Turut Berduka
bused da ilang daging nya ok cuma di pala y..otak nya juga emoticon-Berduka (S)
bajunya masih bagus emoticon-Matabelo
dasar nggak punya otak ! emoticon-Bata (S)
Quote:


ia gan melambangkan kesederhanaanemoticon-Ngakak
heran deh tiap km bikin trit pict nya pasti gak pernah nungul di kompi aku emoticon-Frown
Quote:


alesan mau bilang repost aja susah amat emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak
tp td mank bener kok pictnya gak nungul tau emoticon-Bata (S)
ternyata dikocok-kocok dulu baru dah keluar emoticon-Cape d... (S)
Quote:

ya kagak tau gan mungkin karena banyak yg repsolemoticon-Ngakak
Quote:


kok malah digedein sih tulisanya emoticon-Frown saya kan jadi malu emoticon-Frown
mosok sih TS nya REPSOL mulu ...??? emoticon-Matabelo

pdhalkan TS nya bulan ABABIL emoticon-Big Grin
Quote:


wow emoticon-Matabelo
Quote:

daripada gak ada yg dipost masemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


maap om sengaja emoticon-Ngakak
alamak jang... bolong begitu emoticon-Matabelo
Quote:
ia gan jembrat kemana-mana

kepala udah tengkorak tapi badan-tangan masih berdaging emoticon-Bingung (S)...