alexa-tracking

muka om hitler

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a5da3e974b4280700000c/muka-om-hitler
muka om hitler
om hitler lagi meringis
Spoiler for cekiprooot gan:
Spoiler for buka gan:
woh..
fotonya om pas lagi bubu yah..
emoticon-Shutup
Quote:


lain gan habis dari taman lawang liat aja bedaknya tebel bangetemoticon-Kiss
KASKUS Ads
itu dari film apa yah ? emoticon-Big Grin

*aslinya sih udah gak ada bentuknya lagi, soalnya hitler minta jasad dia + istrinya dibakar habis dia ga mau jasadnya dibawa ke soviet dan jadi pajangan buat Joseph Stalin....

cmiiw
Quote:


filmnya gak penting gan yg penting kumis jojonnyaemoticon-Ngakak
Quote:


kirain nasib nyah seperti Rasputin emoticon-Embarrassment
Quote:


takut kayak Rasputin yah ? emoticon-Embarrassment
Quote:


wah begitu yah om ceritanya emoticon-Matabelo
hitlernya lagi akupuntur ya gan emoticon-Matabelo
asli tu y..kumis nya masi otentik ga kesentuh
nunggu om hitler nya datang ahhh....emoticon-linux2
tanya om iler dulu emoticon-Ngacir
eh, om iler kan lagi nge-Live emoticon-Hammer
Quote:


font nya kok kayak shaniaJKT emoticon-Bingung (S)
pasti si shaniaJKT anaknya jugak emoticon-Malu (S)
Quote:


di kompi aku masih nyimpen fotonya yg di gantung trus itunya keliatan gondal gandul loch pakdhe emoticon-Malu (S)
Quote:


gandolhijau yah? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan keras keras om, nanti pada tau emoticon-Embarrassment
Quote:


udah jadi rahasia umum om ups emoticon-Shutup maap keceplosan emoticon-Cape d... (S)
Quote:



bukan emoticon-Bata (S)



om gando nih mbak Orneocle nakal nih bata aja om emoticon-Ngakak
Quote:


situ sih ngumbar rahasia orang emoticon-Bata (S)
Quote:


bukan saya om tapi atasnya ente tuh emoticon-Frown emoticon-Ngacir
×