alexa-tracking

angin sepoi menerpa wajah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a5ad91cd719b03f000006/angin-sepoi-menerpa-wajah
angin sepoi menerpa wajah
ketika kencangnya angin menerpa wajah
Spoiler for disimaak kang:
Spoiler for diamati gaaan:
disturber dermawan pasti kasih ijo2emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Malu (S)
sebelum gw bikin ijo coba ceritakan kenapa bisa merah
Quote:


ikut2 tan sara gan di bpln makenye jadi merah kapok dah gue emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kira2 angin apa yah yang bisa bikin kyak gitu? emoticon-Amazed
kayak kalo nyetir motor terus ngebut..
emoticon-Big Grin
Quote:

angin yang mengandung berbagai macam partikel gan dari debu sampe bongkahan besiemoticon-Ngakak

oh gitu toh heuummm.....

Quote:


angin sepoi menerpa wajah
Quote:
makasih gan
Spoiler for cekrincut gaan ada buntil :


Quote:


yang gue heran itu forum soal apa aja bisa jadi SARA, agama orang dihina hina apa dia pikir kalo menghina suatu agama itu orang bakal pindah agama apa yah dan berbalik jadi benci juga ? emoticon-Big Grin

OOT emoticon-Peace
dicatek mbaung kuwe kang emoticon-EEK!
Quote:

ia gan kagak jelas tuh thread di bplntp gua sempet kepancingemoticon-Ngakak
Quote:


untung saiyah menjadi orang yang terhina emoticon-Embarrassment

kalo mau cari benci di TL banyak om emoticon-Embarrassment
wuih membledar emoticon-Najis (S)
Quote:


wedus gembel kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


ntu mah banci emoticon-Mad (S)

kalo tl sih ane sring lewat situ tapi ga pernah mampir emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




jaim _____________________ emoticon-Ngacir
widih ketiup angin emoticon-Ngakak
anginya top banget dah emoticon-thumbsup
kayaknya korban angin armo deh emoticon-Takut
suiciede tembak ke mulut kah? ato di tmbak dari smping emoticon-Malu (S)
×