alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a56d85b2acf6224000007/meripat-ciblok

meripat ciblok

dikarenakan sesuatu entah kenapa
Spoiler for buka kaaaang:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
dulu sudah pernah diposting emoticon-Embarrassment
tapi karena sekarang banyak yang ilang .... terserah deh .... emoticon-Embarrassment
Quote:


mangap ganemoticon-Blue Repost
iya gan yang ini sudah pernah emoticon-Malu (S)
dijadiin bakso enak kali emoticon-Ngakak
Quote:

jangan gan jadikan jenang grendul aja(kalau gak tau tanya ke agan camperacing aja)
abis ngeliatin balap sepeda kali gan emoticon-cystg
kok bisa y? miris da kalau mau masi idup tu bpak.
masak saya harus komeng lagi emoticon-Malu (S)
dulu gue udah pernah komeng belon yah ?? emoticon-Bingung (S)
tuch kan gak nungul lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak anjer bakso
ini seni olah raga baru namanya "Loncat Mata"
bingung mau komeng apa emoticon-Amazed
dejavu... mirip yg waktu dulu...
emoticon-Embarrassment

astaga matanya ampe keluar emoticon-Takut
coplok... gundal gandul emoticon-Berduka (S)
akibat komplain soal sf yg disticky kmren!.. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:
Hooo kok ngeband emoticon-Matabelo
oalah trid jaman kolobendu yo jik urip ig emoticon-Embarrassment
disogok mas jembot emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di