Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a507b1d7608f15b000005/payudara-wanita-berdasarkan-merk-hp
payudara wanita berdasarkan MERK HP
Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang
dipakainya...
Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.
Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti
payudara made in China.
pertamax gan???



untung hape ane nokia..
hahahahahaha si agan ini ada2 aja....
Quote:Original Posted By satria947

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.

Samsung: Sangat Mantab Membusung.



dua ini nih yang bikin ane

mudah mudahan dari merek merek itu hape nya ber OS open sources,, jadi bisa dimodif....



walah"

ane pemakai setia nokia

ampe2 istri ane nokia


matabelo
kayaknya NOKIA mantab gan
erikkson plg elek..
jiaaaaah wkwkwkk
bisa aja nie ts
kok bisa begitu ya gan
hahaha walau dejavu tapi tetep lucu
Hahaha... ...lucu gan
wah hp ane Samsung gan
bisa aja ente gan
ebujug bisa aja agan ini
ESIA : Enak Siap Siaga
yang bb busyet boo kwkwkw
kalau hengpone merk HTC panjangannya apa .....
kasian yg pake hp china tuh ga kesebut



horeee naik pangkat
×