alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a507b1d7608f15b000005/payudara-wanita-berdasarkan-merk-hp
payudara wanita berdasarkan MERK HP
Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang
dipakainya...
Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.
Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti
payudara made in China.
pertamax gan???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untung hape ane nokia..
hahahahahaha si agan ini ada2 aja.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By satria947

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.

Samsung: Sangat Mantab Membusung.



dua ini nih yang bikin ane emoticon-Ngakak

mudah mudahan dari merek merek itu hape nya ber OS open sources,, jadi bisa dimodif.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


walah"

ane pemakai setia nokia

ampe2 istri ane nokia

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
kayaknya NOKIA mantab gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
erikkson plg elek.. emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kok bisa begitu ya gan emoticon-Ngakak
hahaha walau dejavu tapi tetep lucu emoticon-Ngakak
Hahaha... emoticon-Ngakak...lucu gan
wah hp ane Samsung gan emoticon-Cool
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
ebujug bisa aja agan iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ESIA : Enak Siap Siaga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang bb busyet boo kwkwkw emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalau hengpone merk HTC panjangannya apa .....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian yg pake hp china tuh ga kesebut emoticon-Ngakak



horeee naik pangkat emoticon-Peace