Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a4c9ceb74b42f18000007/orang-batak-beli-cendol-di-yogya
Ngakak orang batak beli CENDOL di Yogya
Ginting, seorang mahasiswa baru asal Medan yang
baru pertama datang ke Yogya kebetulan pingin sekali
minum minuman khas daerah tersebut yaitu DAWET
alias cendol.
Ginting: "Mbak, beli cendol.."
Mbak: "Sampun telas" (=Sudah habis)
Ginting: "Iya memang harus pake gelas.."
Mbak: "Mboten wonten" (=tidak ada)
Ginting: "Iya memang saya suka pake santen.."
Mbak (sambil kesal): "Dasar sinting"
Ginting: "Kok tahu nama saya Ginting...??"
Mbak (makin kesal): "Dasar wong edan..!!"
Ginting: "Wah mbak betul lagi..saya memang dari
Medan"
Mbak: "Dasar wong ora duwe otak...!!!"
Ginting: "Memang benar saya asli Batak."
Mbak: "Dasar budeg" (=tuli)....!!!!
Ginting: "Selain cendol saya memang suka gudeg."
Mbak: "Sampeyan kok kurang kerjaan."
Ginting: "Benar sekali mbak teman-teman saya kurang
kerjaan, mereka sukanya BM gak jelas

mayan deh gan, uda pna dnger..
mantab gan
jiaaaaah wkwkwkk
keep posting yg lawak2... gitulah kalau miskomunikasi org beda bahasa gan...

lumayan lah gan
NICE
wah orang daerah ane nih si Ginting
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

orang batak beli CENDOL di Yogyaorang batak beli CENDOL di Yogyaorang batak beli CENDOL di Yogya
sarap,, tuli itu
udah sering dnger paling tidak ane koment lah
kayaknya nih gan
wakakakkakakaka,,,parah y kalo ga nyambung bisa begitu
wkwkwk...
mantap lah gan
koplak kagak nyambung itu orang jawa ngomong apa ditanggepin apa


nitip lapak gan
Quote:
2.Jual Tutorial DVD AE,PSD,3ds Max,Blender,Solidwork,Vector Collection, Learn and Master Guitar Piano Drum (5rbu/DVD)
orang batak beli CENDOL di Yogya

.

bener2 bikin sampe guling-guling neh
Mantap gan lanjutkan terus karyamu
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS
wahaha..
kocak banget tuh cerita
×