alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a4c9ceb74b42f18000007/orang-batak-beli-cendol-di-yogya
Ngakak 
orang batak beli CENDOL di Yogya
Ginting, seorang mahasiswa baru asal Medan yang
baru pertama datang ke Yogya kebetulan pingin sekali
minum minuman khas daerah tersebut yaitu DAWET
alias cendol.
Ginting: "Mbak, beli cendol.."
Mbak: "Sampun telas" (=Sudah habis)
Ginting: "Iya memang harus pake gelas.."
Mbak: "Mboten wonten" (=tidak ada)
Ginting: "Iya memang saya suka pake santen.."
Mbak (sambil kesal): "Dasar sinting"
Ginting: "Kok tahu nama saya Ginting...??"
Mbak (makin kesal): "Dasar wong edan..!!"
Ginting: "Wah mbak betul lagi..saya memang dari
Medan"
Mbak: "Dasar wong ora duwe otak...!!!"
Ginting: "Memang benar saya asli Batak."
Mbak: "Dasar budeg" (=tuli)....!!!!
Ginting: "Selain cendol saya memang suka gudeg."
Mbak: "Sampeyan kok kurang kerjaan."
Ginting: "Benar sekali mbak teman-teman saya kurang
kerjaan, mereka sukanya BM gak jelas

emoticon-Big Grin mayan deh gan, uda pna dnger.. emoticon-Big Grin
mantab gan emoticon-Ngakak
jiaaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting yg lawak2... gitulah kalau miskomunikasi org beda bahasa gan... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah gan
NICE emoticon-thumbsup
wah orang daerah ane nih si Ginting emoticon-Ngakak
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

orang batak beli CENDOL di Yogyaorang batak beli CENDOL di Yogyaorang batak beli CENDOL di Yogya
sarap,, tuli itu emoticon-Big Grin
udah sering dnger paling tidak ane koment lah
kayaknya emoticon-Blue Repost nih gan
wakakakkakakaka,,,parah y kalo ga nyambung bisa begitu emoticon-Ngakak
wkwkwk...
mantap lah gan
koplak kagak nyambung itu orang jawa ngomong apa ditanggepin apa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nitip lapak gan emoticon-Malu
Quote:
2.Jual Tutorial DVD AE,PSD,3ds Max,Blender,Solidwork,Vector Collection, Learn and Master Guitar Piano Drum (5rbu/DVD)
orang batak beli CENDOL di Yogya

.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener2 bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) sampe guling-guling neh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mantap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lanjutkan terus karyamu emoticon-thumbsup
Boleh Juga nih...
emoticon-Ngakak
ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..
emoticon-Big Grin
Threadnya lumayan TS emoticon-Recommended Seller
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak