alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a47560975b4a50300000b/sunat-sendiri-apa-bunuh-diri
sunat sendiri apa bunuh diri
duh duh duh..... ngapain nih anak,mau bunuh diri apa sunat sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakaksunat sendiri apa bunuh diri
Spoiler for spoiler:
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
sunat sendiri apa bunuh diri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah gokil bener tuh gan emoticon-Ngakak
buakakakakakak
sunat sendiri tuh sadis amat yak

bhakakakakak itu TS yah???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini sih udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak (S)
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haahahahhaahahahahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
masa kecilnya TS itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
wah koplak ente gan,bisa aja ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadeh hadeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw.....
Asli mantap keren gan!
emoticon-Rate 5 Star
Minta sunat nggak di kabulkan, sunat sendiri ...........
prustasi karenya punyanya kecil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli ngakak Abis nie thread
tritnya lucu sekali gan, semoga bermanfaat buat semua