alexa-tracking

[ASK] Switchable VGA Samsung np350u4x-901id

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a448ee674b4c273000004/ask-switchable-vga-samsung-np350u4x-901id
[ASK] Switchable VGA Samsung np350u4x-901id
Gan ane mau tanya nih.. laptop. ane merk samsung np350u4x-901id kan pake dual VGA, Intel HD sama ATi Radeon. nah ane kan main PES 2012 trus ane liat di spesifikasi GPU nya Intel HD - Bad..

nah biar bisa switch ke ATi Radeon caranya gimana ya?

Thx before emoticon-Smilie
cek disini gan

Liat disitu gan, masalah ane juga gitu
image-url-apps
Biasanya ada disettingan grapiknya gan...