Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a393d2675b49d67000002/the-last-episode-of-shaund-the-sheep
Hepi The Last Episode Of Shaund the sheep

Wah gan ,,, kasian gan,,,
tadi di desa ane masa yang di sembelih ginian,,

The Last Episode Of Shaund the sheep


hmmmmmm pantes aja dari pagi ane tungguin Shaun kaga nongol di tipi...
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


The Last Episode Of Shaund the sheep
Quote:Original Posted By rizkyindraw
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


The Last Episode Of Shaund the sheep


wah yha jelas donk,,,, Arakenzy pantang Repost,,, (kecuali ngga tau)...
hahahahah
ah ane dah liat tuh gan
Quote:Original Posted By Adityawandism
ah ane dah liat tuh gan


iya ah,,, tapi punya ane kan???
hahaha....
orisinil pake kamera 1,3 pm tuh (jiah kamera ginian aja pamer,,,)

dagingny dikit ntu gan
kasian amat gan





rajawali.hitam was here
Jah kesian banget
Gak bisa shooting lagi dia
udah kepotong semua kayak sekarang
mantab jokesnya gan
kocak gan wkwkwkk ada2 aja dah
bagi temen2 yg doyan main poker ayo rame2'in disini dari pada nongkrong ngk ada kerjaan
mending main bareng kita disini, ngk ada loe ngk rame bro,,

[SPOILER= "do not open"]"TKP"[/SPOILER]
dulu ah gan
kwakwakwak nyambung2 ke TV


The Last Episode Of Shaund the sheep <<gede amat

lumayan gan
kocak gan
kasihan shaun
wakakakakak ada ada aja nie ts share nya
bisa aja nie ts sharenya
wakakakak kocak nie ts
wkwkwkwk... kasian shaun nye gan..



keep post gan
×