alexa-tracking

(Ask)cara konekin laptop ke tv

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a30344f6ea1f075000012/askcara-konekin-laptop-ke-tv
(Ask)cara konekin laptop ke tv
maaf kalo repost emoticon-Sorry

ane mau tanya
cara konekin laptop ke tv
tapi tv nya belum ada port hdmi
masih tv lama,yg pake colokan wrn warni (merah,putih,kuning)
itu gimana ya caranya?
Tinggal beli kabel aja atau pake alat tambahan?
menunggu emoticon-linux2
pake kabel RCA to VGA gan
kira2 yang kayak gini:
(Ask)cara konekin laptop ke tv
KASKUS Ads
Quote:


maaf baru respon gan
hampir seminggu ini gak bisa login emoticon-Cape d... (S)

itu tinggal bli kabel RCA kr VGA aja gan udah langsung bisa?
Apa meski diseting/ditambah alat lain?
klu udah pakai kabel itu kaynya tinggal setting connetc to proyektor d laptonya,,,
win+x




Posted byAfuboy
itu aja udah bisa kok gan... dicoba aja emoticon-Big Grin
×