Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a2d381d7608de32000007/robot-sekretaris-yang-seksithread-newbie
robot sekretaris yang seksi(Thread Newbie)
sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau

ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan


Dua sahabat bertemu disebuah kantor, salah satu dari mereka adalah ahli pembuat robot.
Patrick: “Hay, sobat, apa kabar?”
Si Jono: “Saya baik-baik. Selamat, sekretarismu cantik sekali!”
Patrick: “Saya gembira kamu menyukainya. Tapi percaya atau tidak, dia itu robot!”
Si Jono: “Mana mungkin, kok bisa?”
Patrick: “Benar…..! Dia model terakhir dari Jepang. Aku beritahu kamu cara dia bekerja. Jika kamu memeras dada sebelah kirimya, dia akan membaca. Jika kamu memeras dada sebelah kanannya, dia akan mengetik . Dan bukan itu saja, bahkan dia bisa bermain cinta juga!”
Si Jono: “Ah……., kamu bercanda ya?”
Patrick: “Tidak, memang begitu adanya, bahkan kamu boleh mencobanya..
Lalu Si Jono membawanya keruangan istirahat dan mereka disitu beberapa saat. Tiba-tiba, dia mendengar jeritan Si Jono: “Aiiiiiiiih……..! Tolooong……..!
Patrick: “Sial! Aku lupa memberitahunya kalau ‘bagian belakang’nya adalah rautan pensil!”





Maap kalau gak lucu gan, Namanya juga Newbie

Merasa ngakak ,tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga

Sekian dan Terima Kasih
PERTAMAX ane amankan gan..
robot sekretaris yang seksi(Thread Newbie)
Quote:Original Posted By Muk39ile
PERTAMAX ane amankan gan..
robot sekretaris yang seksi(Thread Newbie)


robot sekretaris yang seksi(Thread Newbie)
kriukk"
wklkwk
Wakkakaka
Ahahah.. Lucu gan..
Bikin robot sekretaris yang seksi(Thread Newbie)
ohh jadi burungnya diraut ya? wkwk
hahaha
nice jokes gan
abis , kocak, ajib dah
si TS abis bertapa dari mana yaa
wkwkwkwk
wkwkw.. sangat menghibur gan..
ayo buat lagi...
apalagi ini bikin ane
bener bener dah
nengok post #3 ane jd 24 jam
hahahaha goblog bagian belakang rautan,, lagi maen nya di belakang sih
Gagallah usahanya.
serem jadi runcing dah tuh
hahahahaha........ goblok da..
lancip dah itu batangnya wkwk
maen blakang sih
lanjutkan gan
Nasib deh...
×