Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089ecf81ad7195e56000007/ngakak-gan-agak-bb
Ngakak Ngakak Gan agak BB++
sorry gan kalo gak lucu masih newbie Kalo lucu ane minta kalo gak lucu mohon dimaaf kan

Spoiler for LANGSUNG AJA GAN KE TKP:


sorry ya agan agan dan sista kalo garing maklum masih newbie
minta cendol yaaa
Minimal
sapa yang PERTAMAX SELAEN GUA ?
megang aja kok maha bener gan

gak tauny g pny duit..
ane bacannya
makasih gan kasih ane yooo jgn di repost
Keep Posting Keep Posting
udah tua masih ngeres aje tuh
mayan dah gan, ane bisa malem2 gini ngakak ngakak
hahaa kakek kakek genit tapi pinter jg dasaarr

bisa ajaahh
ini jokes dari temen ane gan gua aja yang denger

cendol yoo Minimal
gan ane
Ya Ampun, kakek geblek
ngepet gg tw'y gg punya duit..
lumayan gan
hahahaha... pas ti lo ya kakek2nya...dasar kao kakek mesum
lumayan gan
keep posting

lucu gan

hahha.. pinter juga si aki.. dasar