Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089dc76562acfcc69000003/ayo-tebakquotan-gan-cekicrot-d
Ngakak ayo tebak"an gan, cekicrot :D
ini adalah dari trit ane yang gak ikut pindahan sewaktu kaskus pindahan gans

bola apa yang mirip ama kucing gan? ada yang tau gak?

yang jawab pertama n bener ane kasih cendol +1 gans

ayo ayo

thanks buat yang udah mampir di trit ane yaa gans
pertamaaxxx dulu gans
bolaemon gan
Quote:Original Posted By bonte.bonte
bolaemon gan


wah selamat gan udah ketebak, udah ane cendolin tuh, cek kolor
kocak gan
Quote:Original Posted By mballmbull


wah selamat gan udah ketebak, udah ane cendolin tuh, cek kolor


jiah ane telat ya gan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


ayo tebak"an gan, cekicrot :D
wah udah ada yg jawab
bolaemon gan.... mirip atas ane
Doraemon gan ... bukan kucing itu ... masa sama tikus aja takut ... wkwkwkwk
ane gan
cepet amat ketebaknya -__-
yah telat pdhal pengen banget ngrasain cendol

5064000
salam kenal gan
Quote:Original Posted By 5064000
yah telat pdhal pengen banget ngrasain cendol

5064000
salam kenal gan


Spoiler for Intip dikit gaan:
joke ente sadis banget tuh
Buset dah
ampe ngakak ane gan
koplak joke ente yang satu ini ngakak
gilaaa niiaah agan
bisaa aja ngelawaak nyaa ;D

ane bacanya sambil nelan keyboard...



Practice makes perfect, but nobodys perfect
heuheuh..bkin ngakak aj ente gan..mantapp
×