Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089db4ee574b4fa4800000b/mahasiswa-koplak-ngakak-masukk-gann
Ngakak mahasiswa koplak :ngakak masukk gann!!!
ini adalah dari trit ane yang gak ikut kepindah pas kaskus pindahan gans

langsung aja nih ceritanya cekicroottt

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

thanks yaa udah mampir ke trit ane
pertamaax dulu gan
ijin nyimak gan

mlh ada tes kejujuranny
kocak gan
keep posting gan
koplak abis dah tuh orang...

lucu gan..
hahaha kena deh
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
mantab gan....
bisa aja TS neh....
kocak abiss in mah..mantap bgt..
koplak joke ente yang satu ini ngakak
boleh juga buat nyengir
hihihi..., boleh juga nih jokes
mantaf jokesnya gan
Nah ini baru joke lucu bos
buat yang lebih keren lagi


bagus banget gan

spechlees gan ane

kocak deh gan
Ane sampe ketawa sendiri nih gan
kayak orgil
posted by nandoz
update teyus gan,
ada-ada aja lo gan


bruakaka lucu

bangetampeebegitunya yak parah nih
×