alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089bd13e474b4952a000003/jokowi-minta-camat-dan-lurah-senyum
Jokowi minta camat dan lurah senyum
Jokowi minta camat dan lurah senyum

Quote:Gubernur DKI Joko Widodo merasakan suasana pertemuan dengan para camat dan lurah di balai kota berjalan tegang. Agar mencairkan situasi, Jokowi meminta agar mereka tersenyum.

"Saya minta senyum semuanya ya, jangan tegang, saya enggak akan marah kok," kata Jokowi sambil tersenyum, Kamis (25/10). Mendengar itu para peserta rapat juga tersenyum.

Setelah suasana cair, Jokowi kembali melanjutkan pemaparannya soal peningkatan kinerja. Dia juga meminta agar kejadian beberapa waktu lalu di Kelurahan dan Kecamatan Senen tak terlalu dipikirkan.

"Yang kemarin sudahlah, saya tak ada urus. Ke depan saya minta punya visi yang sama, yang saya kunjungi jangan takut, tidak bisa tidur, saya ngecek karena banyak kelurahan, kecamatan, banyak ruangan tertutup," katanya.

Jokowi juga menekankan agar dari sekarang dibangun persepsi melayani masyarakat. "Saya minta semua punya visi yang sama, punya budaya yang sama, budaya kerja yang sama yaitu budaya pelayanan kepada masyarakat," tandasnya.


SUMBERNYA DONG

Gimana gak tegang Bang Jok, ente bisa sidak sewaktu-waktu.
Ganggu saat tidur aja nih gubernur.


emoticon-Pasangan Smiley
Spoiler for Khusus Dewasa Gan:
Quote:Original Posted By ptambu
[size="4"][FONT="Arial Black"]
Gimana gak tegang Bang Jok, ente bisa sidak sewaktu-waktu.
Ganggu saat tidur aja nih gubernur.


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak baru ngerasa tuch para camat dan lurah se DKI. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sewaktu jadi AD 1 (walikota solo) pakdhe Joe sering banget suruhan orang tak dikenal tuk mencoba pelayanan aparat PNS di kelurahan dan Kecamatan. Biar tau kondisi secara langsung. lanjut pakdhe Joe

Usul nich gmn klo kaskuser buka forum psikologi, klo bisa khusus regional DKI, sepertina DKI beberapa bulan kedepan perlu banyak psikiater. N klo bisa psikolog na khusus tuk PNS. Gmana setuju gak??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asal jangan senyum2 sendiri aja pak lurah dan pak camat nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau tanggal muda pasti senyum2 manis

giliran tanggal tua dipaksa senyum gak bakal bisa pak JOK

apalagi gaji ke 13 turun, dari 100 Meter dah keliatan giginya yg senyum2 manis pak
masih blom kbiasa senyum...
kan yg sbelomnya ga bisa senyum emoticon-Ngakak (S)
Ada hadits mengatakan, SENYUM ITU IBADAH emoticon-Big Grin
bener gan udaah saatnya ! jangan pasang muka anjing kek ruhut ato muka copet sangar berkumis kaya yang udaah2 okee emoticon-Ngakak
kata Jokowi : senyummu muaaannnnaaaaaaaaa!!!!! emoticon-Ngakak
bukannya emang sudah seharusnya seperti itu
kan mereka dibiyiai rakyat jadi harus melayani masyarakat donk
Senyum memang bisa bikin enak.
udah pada degdegan semua tuh pejabatnya gan, jadi stress duluan emoticon-Ngakak

satar
udah pada kebanyakan dosa kali, belum apa2 udah stres duluan emoticon-Ngakak
repost, vbot pls delete
Quote:Original Posted By debeel87
kata Jokowi : senyummu muaaannnnaaaaaaaaa!!!!! emoticon-Ngakak


Maksudnya Jokowi mungkin gan,
banyak senyum, terutama pada warga.

emoticon-Big Grin
selain murah senyum juga yang kayak gini juga musti diperbanyak
Jokowi minta camat dan lurah senyum
vbot mau pns kek gini
cemberut juga gapapa asal kita jangan dipalakin, proses dibikin lambat, dipersulit dst.
hebat ya tuan joko..blajar psikologi jg ky nyaemoticon-thumbsup
Kepuasan pelanggan adalah indikator suksesnya usaha.
Quote:Original Posted By best10


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak baru ngerasa tuch para camat dan lurah se DKI. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sewaktu jadi AD 1 (walikota solo) pakdhe Joe sering banget suruhan orang tak dikenal tuk mencoba pelayanan aparat PNS di kelurahan dan Kecamatan. Biar tau kondisi secara langsung. lanjut pakdhe Joe

Usul nich gmn klo kaskuser buka forum psikologi, klo bisa khusus regional DKI, sepertina DKI beberapa bulan kedepan perlu banyak psikiater. N klo bisa psikolog na khusus tuk PNS. Gmana setuju gak??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane setuju sama usulan agan yg satu ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lurah ma camatnya ga senyum lagi pakde joe, soale ra iso mbolos...emoticon-Malu (S)