alexa-tracking

Jokowi minta camat dan lurah senyum

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089bd13e474b4952a000003/jokowi-minta-camat-dan-lurah-senyum
Jokowi minta camat dan lurah senyum
Jokowi minta camat dan lurah senyum

Quote:


SUMBERNYA DONG

Gimana gak tegang Bang Jok, ente bisa sidak sewaktu-waktu.
Ganggu saat tidur aja nih gubernur.


emoticon-Pasangan Smiley
Spoiler for Khusus Dewasa Gan:
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak baru ngerasa tuch para camat dan lurah se DKI. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sewaktu jadi AD 1 (walikota solo) pakdhe Joe sering banget suruhan orang tak dikenal tuk mencoba pelayanan aparat PNS di kelurahan dan Kecamatan. Biar tau kondisi secara langsung. lanjut pakdhe Joe

Usul nich gmn klo kaskuser buka forum psikologi, klo bisa khusus regional DKI, sepertina DKI beberapa bulan kedepan perlu banyak psikiater. N klo bisa psikolog na khusus tuk PNS. Gmana setuju gak??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asal jangan senyum2 sendiri aja pak lurah dan pak camat nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kalau tanggal muda pasti senyum2 manis

giliran tanggal tua dipaksa senyum gak bakal bisa pak JOK

apalagi gaji ke 13 turun, dari 100 Meter dah keliatan giginya yg senyum2 manis pak
masih blom kbiasa senyum...
kan yg sbelomnya ga bisa senyum emoticon-Ngakak (S)
Ada hadits mengatakan, SENYUM ITU IBADAH emoticon-Big Grin
bener gan udaah saatnya ! jangan pasang muka anjing kek ruhut ato muka copet sangar berkumis kaya yang udaah2 okee emoticon-Ngakak
kata Jokowi : senyummu muaaannnnaaaaaaaaa!!!!! emoticon-Ngakak
bukannya emang sudah seharusnya seperti itu
kan mereka dibiyiai rakyat jadi harus melayani masyarakat donk
Senyum memang bisa bikin enak.
udah pada degdegan semua tuh pejabatnya gan, jadi stress duluan emoticon-Ngakak

satar
udah pada kebanyakan dosa kali, belum apa2 udah stres duluan emoticon-Ngakak
repost, vbot pls delete
Quote:


Maksudnya Jokowi mungkin gan,
banyak senyum, terutama pada warga.

emoticon-Big Grin
selain murah senyum juga yang kayak gini juga musti diperbanyak
Jokowi minta camat dan lurah senyum
vbot mau pns kek gini
cemberut juga gapapa asal kita jangan dipalakin, proses dibikin lambat, dipersulit dst.
hebat ya tuan joko..blajar psikologi jg ky nyaemoticon-thumbsup
Kepuasan pelanggan adalah indikator suksesnya usaha.
Quote:


ane setuju sama usulan agan yg satu ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lurah ma camatnya ga senyum lagi pakde joe, soale ra iso mbolos...emoticon-Malu (S)