Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089b82f562acf6e46000001/telor-mata-sapithread-newbie
Telor Mata Sapi(Thread Newbie)
sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau

ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan




ada seorang remaja namanya 'alo'

di suatu pagi, bapak aLo' ingin sarapan

bapak : ''alo....!!!
... alo' : ya pa'
bapak : bikinin telur mata sapi dong.
alo' : dah habis telornya..~~
bapak : beli aja di pasar, nih uangnya.
alo' : ya pa..

lalu alo pergi ke pasar.. tiba² teman² alo' memanggil untk maen bola..
setelah 5 jam berlalu, permainan pun usai, si alo'pun lupa apa yang harus dibelinya..

alo : waduh aku lupa mau beli apa...
tggu aku inget² dulu hmmmmmmmm oya' ''mata sapi''
(alonya lupa klo mu beli 'TELOR' MATA SAPI'' )

alo pun bergegas pergi ke pasar, membeli mata sapi pada penjual

--->alo pun bergegas pulang..
sampai di rumah, si alo melihat bapaknya sudah sangat lemas..
bpaknya si alo marah..

bapak : alo....!!! sudah jam berapa ini.
mana matasapi bapak. suapin cepat, bapak sudah lemas.

dengan sigap ' alo menyuapkan ke mulut bapaknya ..

sleeeeeeeeeeeeeppp....!!!!!

sebulan kemudian. bapak alo menderita susah BAB(buang air besar)
lalu bapaknya pergi pda seorang dokter (kebetulan saudara kita dari papua)

bapak : dok saya susah B.A.B
dokter : sini biar beta liat.., buka celana anda..

setelah di buka , dokter kaget melihat mata sapi
melotot keluar dengan tatapan sanger dari lubang anus.
lalu dokter berkata...

dokter : baru kali ini beta baru liat...

beta liat pantat, pantat liat beta..


Maap kalau gak lucu gan, Namanya juga Newbie

Merasa ngakak ,tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga

Sekian dan Terima Kasih

liat2 an dnk..
wkwkw.. si TS ada2 aja
mata sapi beneran ternyata...
guling-guling ane gan ?

lumayan lag gan
NICE
ane bacanya sampe gan
wkwkw dokternya di plototin sapi
koplak bener dah

Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
Nice joke gan
wkwkwkwkwk anaknya koplak banget gan
wkaka lucu gan nice jokes.
wkaka lucu gan nice jokes.
wkaka lucu gan nice jokes.


lucu bgt gan

Koplak asli gan
gag tahan ane
Buset dah
ampe ngakak ane gan
numpang senyum dulu..