alexa-tracking

[miris gan] Rombongan Jumbo Menteri Agama Naik Haji Habiskan Dana Rp 2,3 milyar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50898b4d2775b40326000001/miris-gan-rombongan-jumbo-menteri-agama-naik-haji-habiskan-dana-rp-23-milyar
[miris gan] Rombongan Jumbo Menteri Agama Naik Haji Habiskan Dana Rp 2,3 milyar
Quote:


disaat orang2 sangat susah naek haji bahkan sering gagal, ini malah menggunakan uang negara untuk naek haji yg bisa di bilang uang rakyat juga, mau di taro mana tuh muka emoticon-Cape d... (S)
emang mereka masih punya muka gan ?
gue heran keluarga pejabat sama kaya pejabatnya
ga tau malu emoticon-Nohope

kalo gue malu abis kalo punya bapak kaya gitu.
gue lebih bangga kalo bapak gue jadi perampok beneran, dibanding perampok duit rakyat emoticon-Nohope
KASKUS Ads
Emang pake APBN gan? gile jg kl pake APNB bisa dicerca terus ini
DASAR BINATANGemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


oh belum jelasya gan, tp kenapa nama2nya terpampang ya

Klo bener pake fasilitas...gak tau diri gan...rombongannya 1RT emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
O ini warisan orde baru ya ckckck semoga cepat bertobat ya pejabat negara tidak bersikap negarawan emoticon-Cape d... (S)
anjeeenggg ini emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) ini pasti duit rakyat emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
cetaaannnn,,,duit APBN buat berangkat haji emoticon-Mad (S) rombongan keluarga besar lageee,....nginep di 5 star lageee....emoticon-Mad (S) inget suryadharma ali inget PPP

Haji Abidin

Ini adalah keturunan Haji Abidin: "atas biaya dinas".
inii adik sama mantunya ada kepentingan apa yaa emoticon-Bingung
Wah keterlaluan tuh kalo
Beneran pake duit negara
Mana ngajak orang satu kampung lagi
ya kalo semisal pake uang pribadi, tapi kok langsung naik haji ya???kasian dong yang harusnya naik haji tahun ini jadi gak bsia karena dia emoticon-Frown
** SENSOR **tttt...
duit keluar lagi..
gk tau malu emg, udah dikasih gaji , masih juga mau pake duit rakyat, yg paling miris, itu duit rakyat buat bayarin dia ibadah..
emg nya kita rela..?
gw jelas gk rela !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Emang mereka naik haji pake APBN? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

barokah gak tuh hajinya..... depag terkenal paling korup kan.... emoticon-Embarrassment
gue rasa normal lah 35 orang naek haji dg biaya 2,4 M. haji plus kan sekitar 70 jt kali 35 org udah berapa. tinggal yg jadi pertanyaan knapa tuh 35 org banyak temen2 dan saudaranya yg ikut

dan coba lihat deh itung2annya kan bener biaya pesawat 1.4M trus biaya penginapan kan 850 an juta klo ditotal ya 2,2 M 200 nya mungkin utnuk biaya2 lainnya


mungkin yg harus di ungkap sumber dananya. kadang LSM juga cuma cari nama doang sih
ooooo.... pantas ongkos naik haji (onh) sekarang ini mahal banget, ... buat bayarin yang begituan toh, ...

tapi kalau ikhlas ya gpp, ... namanya juga ibadah, ...