Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089742be374b4c60c00000c/orang-utaan-parah-gan-d
Love orang utan parah gan :D
ini adalah repost dari trit ane yang ga ikut kepindah sewaktu kaskus pindahan gan

ni orang utan tau aja ya gan yang seger-seger

orang utaan parah gan :D

and satu lagi gan

orang utaan parah gan :D

maaf kalo gan
tapi repostnya juga dari trit sendiri

thanks yang udah mampir ya gan
pertamaax dulu gans
haus mgkn nyemotnya
anjrit tuh monyet... kurang ajar

gw juga pengen !!
matabelo
anjoy napsu jg itu nyomotnya
parah bgt.. Gan,, artis pula itu gan
makanya jangan di ganggu gan
monyet2 mesum
busettt, enak banget tuh orang utan

tau aja monyet nya yang seger-seger....orang utaan parah gan :Dorang utaan parah gan :Dorang utaan parah gan :D
mampir kesini juga ganQuote:orang utaan parah gan :D
Warisan Sang Nenek
Salah Pilih Pintu
Istri Oon
Beda Jurusan
Ternyata Penyebabnya Ini (BB+ dikit)
Obrolan Ibu Hamil
4 Fakta Yang Belum Di Ketahui Umum


orang utaan parah gan :D

kocak gan sampe ngakak
Knjungan tawa malam gan , asikkkk bener teruuuuuusssss..
ayooo gan ane siap nyimaaak d tunggu update2 joke selnajutnya..
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
wakakakak
somplak nih ts
joke ente top banget
Repsol gan.
dah sering baca
keep posting aja deh



Practice makes perfect, but nobodys perfect

utan kayu

Spoiler for "":
itu mah nyemot gan
keren dah TS ny..bkin ngakak aj mah..lanjutkann
cabullll bener monyettt monyettt.....bkin ngiri