Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089736b197608130b000001/updateciri-ciri-penipu-di-kaskus
Cool {update}ciri-ciri penipu di Kaskus
Berikut ini adalah ciri-ciri penipu di Kaskus!


Yang pertama adalah punya niat mo nipu!
Yang kedua punya target yang mo ditipu...
dan ciri selanjutnya adalah
Suka menipu.
Biasanya beraksi saat mati lampu.
Menipu bukan untuk kebaikan.


jika ketahuan menipu akan tersipu malu-malu
saat pertama kali ketahuan nipu gag maw ngaku
log tetep gag maw ngaku silahkan ambil sapu atau palu...


sering mengatakan mahoo ke orla padahal dia sendiri superduper mahoo!

sering jualan pertamax di thread orla!jangankan jual,make aja ngak...

Sering bilang repost!padahal dia sendiri yang sering "posting" repost!(ngerti ga mksudnya?)

Sering melempar jawaban ke orang lain dengan bilang "mungkin bawah ane taw"padahal gag ada yg nanya ke dia...

Sering "sundul-sundul" gag jelas,padahal ga ada yg ngasih umpan silang ke dia,,,jngankan umpan,bolanya aja gag ada..



Sering bikin judul thread heboh!setelah dibuka isinya bokep!hahaha terlanjur buka ya sekalian di klik!



Punya cendol ijo-ijo seger tapi gag maw dibagi-bagi,gag taw napa mungkin maw ditimbun?awas gan ntar ketahuan tim tran#tv bsa masuk reporttase lho....
pertamax
hahaha bagus juga gan
Quote:Original Posted By andriluckyoo7
Berikut ini adalah ciri-ciri penipu di Kaskus!


Yang pertama adalah punya niat mo nipu!
Yang kedua punya target yang mo ditipu...
dan ciri selanjutnya adalah
Suka menipu.
Biasanya beraksi saat mati lampu.
Menipu bukan untuk kebaikan.


jika ketahuan menipu akan tersipu malu-malu
saat pertama kali ketahuan nipu gag maw ngaku
log tetep gag maw ngaku silahkan ambil sapu atau palu...


sering mengatakan mahoo ke orla padahal dia sendiri superduper mahoo!

sering jualan pertamax di thread orla!jangankan jual,make aja ngak...

Sering bilang repost!padahal dia sendiri yang sering "posting" repost!(ngerti ga mksudnya?)

Sering melempar jawaban ke orang lain dengan bilang "mungkin bawah ane taw"padahal gag ada yg nanya ke dia...

Sering "sundul-sundul" gag jelas,padahal ga ada yg ngasih umpan silang ke dia,,,jngankan umpan,bolanya aja gag ada..



Sering bikin judul thread heboh!setelah dibuka isinya bokep!hahaha terlanjur buka ya sekalian di klik!



Punya cendol ijo-ijo seger tapi gag maw dibagi-bagi,gag taw napa mungkin maw ditimbun?awas gan ntar ketahuan tim tran#tv bsa masuk reporttase lho....


thread yg gag bermutu
Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha bagus juga gan


jam sgni kok ada y yg komeng thread kya gni?
ciri2 TSny y..
Quote:Original Posted By bonte.bonte
ciri2 TSny y..


Sssttttt......
Quote:Original Posted By bonte.bonte
ciri2 TSny y..

hahaha parah loe gan, kalau tau kayak ane dong gan,
diem2 aja disini, *ampun ts

wah pengalaman nie ts kayaknya
Wahh ini mah pengalaman TS nya...wkwkw
TS nya bertele-tele ngomongnya....
TS nya punya pengalaman bnget nih,,
ts nya mantap, mirip pantunan kik kik kik

jitakin rame2 gan

kreatif gan lanjutkan untuk thread2 selanjutnya
haha nyata gan
lama nyernanya gan nyimak dulu ya

jangan2 TS sendiri nih
ts nya lg bikin pengakuan tuh
no coment
×