alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50897259eb74b47305000003/pengakuan-psk-abg-bayaran-tinggi-saya-bolos
Sedih 
Pengakuan PSK ABG: Bayaran Tinggi, Saya Bolos...
Pengakuan PSK ABG: Bayaran Tinggi, Saya Bolos...

Quote:NUNUKAN, KOMPAS.com — Perilaku menyimpang pelajar yang melakukan pekerjaan sambilan sebagai pekerja seks komersial ternyata tak hanya terjadi di kota-kota besar. Di Nunukan, Kalimantan Timur, pun perilaku serupa bisa ditemukan. Penuturan salah seorang pelajar kepada Harian Tribun Kaltim setidaknya bisa membuat semua pihak terkait lebih waspada terhadap orang-orang terdekatnya.

Ada salah seorang pelajar di Nunukan, yang namanya dirahasiakan, tanpa ragu-ragu menceritakan transaksi seks yang melibatkan dirinya. Seperti diberitakan Senin (22/10) kemarin, wanita belia ini mengaku, untuk melakukan transaksi dengan pria hidung belang, ada dua cara yang dilakukannya. Bisa melalui penghubung atau mucikari, bisa juga dengan mencari sendiri.

Ada dua orang yang biasanya menjadi penghubung antara mereka dan para pelanggan. Para mucikari ini tak lain adalah teman dekat yang selama ini membantu mencarikan konsumen. Mucikari tersebut berusia lebih tua daripada para pelajar ini. "Kalau yang perantaranya sama dengan saya, ada dua atau tiga temanlah yang saya tahu," ujarnya.

Ia juga biasa menggunakan media sosial Facebook ataupun pesan singkat seluler kepada orang-orang yang diketahuinya memang sering mencari pasangan kencan. "Cuma sebentar doang. Mau ndak sama gue? Ok. Ketemu di mana? Lima menit sudah ketemu," ujarnya.

Siapa saja konsumen para ABG ini? "Kalangan pegawai, anak kuliahan juga ada. Ada juga teman-teman sekolah yang jadi pelanggan tapi ndak banyak. Rata-rata sudah berkeluarga. Yang banyak orang luar. Mending sama orang luar," katanya.

Tarif yang dikenakan pun beragam mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1 juta. Rata-rata tarif yang dikenakan Rp 500.000. "Kalau bayarannya tinggi, saya bolos sekolah. Kalau pas maunya lagi jam sekolah," ujarnya ringan.




sumber


parah bnr abg zaman skrng larinya kok ya kesitu emoticon-Cape d...

Quote:Pengakuan PSK ABG: Guru-guru Juga Suka Menggoda...


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, praktik pelacuran di kalangan pelajar juga telah merambah hingga ke Nunukan, Kalimantan Timur. Hal ini terungkap dari percakapan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) pelajar seperti dilansir Tribun Kaltim, Senin (22/10/2012) kemarin.

Wanita belia yang namanya dirahasiakan ini mengaku biasa menjajakan layanannya melalui setidaknya dua mucikari. Kendati demikian, dia dan beberapa temannya pun bisa mencari pelanggan sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook dan layanan pesan singkat SMS. Tarif layanan para pelajar ini pun tergolong tinggi. Mereka bisa meraup uang mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan.

Bagaimana tanggapan orang tua mereka? Gadis belia ini mengaku menyimpan rapat-rapat profesi terlarangnya itu dari kedua orang tuanya. "Jangan sampai tahulah orang tua. Kalau ada 'pesanan' saya bilang ada tugas sekolah," ungkap sang gadis.

Akibat kondisi ini pula, layanan mereka hanya bersifat "short time". Para PSK "anak baru gede" (ABG) ini tidak bisa diajak bermalam oleh para pelanggannya.

Lantas, untuk apa uang pelacuran itu dipakai? "Beli barang, bisa beli BB (BlackBerry), beli baju, peralatan untuk perawatan luar dan dalam. Pokoknya duitnya buat senang-senang," kata perempuan siswi kelas III sebuah SMA di Nunukan itu.

Dia mengaku sudah setahun belakangan bergelut dengan aktivitas "sampingannya" itu. Meskipun menikmati kehidupannya, dia mengaku perilakunya ini tak lepas dari kurangnya perhatian orang tua maupun guru.

Ia memberikan contoh, ada sejumlah guru yang curiga dengan perilaku mereka di sekolah. Namun, bukannya memberikan nasihat, guru-guru malah ikut menggoda. "Malah guru juga suka merayu. Padahal, mereka kan harus memberikan contoh kepada muridnya," ujarnya.

Dia juga mengaku mempunyai niat untuk berhenti dari perilaku menyimpangnya itu tetapi belum sekarang. Sebab, selain bisa mendapatkan kepuasan, ia juga masih memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Kalau bisa, teman-teman jangan sampai kayak saya. Masa depan kalian masih panjang," ujarnya.




^
^
^


murid kencing berlari, guru ng**e*g berdiri
Gurunya langganan juga kali. emoticon-Big Grin
Lagi lagi persoalan ekonomi, hedonis, pengen hidup senang dng cara mudah dan cepat. Dan ga setiap ortu paham cara mengawasi dan memberi perhatian khusus pd anak abg nya.
wah makin parah aja nih kelakuannya,
ssst,,...ada yang punya nomor buat dihubungin kagag yah???
akibat silau materi, harga diri pun tak ada arti, atau mungkin juga akibat pengaruh dari lingkungan juga pergaulan...
Materi begitu menyilaukan... emoticon-Takut
wah siapa nih yang punya stock fresh pm in lah emoticon-Genit:
ini mbah pomgasi pasti salah satu pelanggan nih hehehhe



vbot langganan juga ga?
rusak bener ni generasi klo gini caranya...
mending ikutan internet markting.
pengaruh dari kehidupan hedonis saat ini
ini mah bukan persoalan ekonomi.....ini kebanyakan nonton sinetron jadi banyak kepengen ini itu
Mau jadi apa ntar gedenyaemoticon-Cape d...
Ngk da pekerjaan yg lebih baikah?
namanya PELACUR, pasti punya banyak ALASAN,

ALASAN aja orangtua dan guru kurang memperhatikan, apa karena kurang memperhatikan jadi STRESS dan MELACUR?

apa lagi alasannya kalau bukan UANG

gaya hidup HEDONIS, dan ingin dapat UANG secara instan? yah MELACUR

emoticon-Mad:

kasihan, orangtua mempunyai anak tidak berbudi, dan senang MAKSIAT
HANYA demi UANG

emoticon-Berduka (S)

(padahal banyak jalan mencari uang selain yang haram)

emoticon-Cape d...
Ya ampun....hanya karena pengen sesuatu dan senang2... Tuh bocah melacurkan diri...pengaruh sinetron di TV yang selalu menampilkan gaya hidup mewah
ngelacur terusss ampe mampusss... emoticon-Ngakak
Ckckckkckck kenakaln anak jaman sekarang
beuhhh,,, untung tuh oknum ga ada blg, klo duitnya buat ke warnet trs ngaskus ya...fiuhh...emoticon-Malu (S)
dianya juga haus seks, dan ga mandang tubuhnya berharga. "cuma daging yg digesek2 enak, sekalian aja dapet duit" gitu pikirnya
paling mantep nih anak smp sma
tapi gw cekak nih ada yang bisa pinjemin dana kaga ya
Quote:Original Posted By strepsilss
paling mantep nih anak smp sma
tapi gw cekak nih ada yang bisa pinjemin dana kaga ya


wah parah elo gan
hebat bakal mahasiswa.. yg cowok asik tawuran.. yg cewek pebisnis ulung part time.. majulah