alexa-tracking

Pengakuan PSK ABG: Bayaran Tinggi, Saya Bolos...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50897259eb74b47305000003/pengakuan-psk-abg-bayaran-tinggi-saya-bolos
Sedih 
Pengakuan PSK ABG: Bayaran Tinggi, Saya Bolos...
Pengakuan PSK ABG: Bayaran Tinggi, Saya Bolos...


Quote:




sumber


parah bnr abg zaman skrng larinya kok ya kesitu emoticon-Cape d...

Quote:




^
^
^


murid kencing berlari, guru ng**e*g berdiri
Gurunya langganan juga kali. emoticon-Big Grin
Lagi lagi persoalan ekonomi, hedonis, pengen hidup senang dng cara mudah dan cepat. Dan ga setiap ortu paham cara mengawasi dan memberi perhatian khusus pd anak abg nya.
wah makin parah aja nih kelakuannya,
ssst,,...ada yang punya nomor buat dihubungin kagag yah???
KASKUS Ads
akibat silau materi, harga diri pun tak ada arti, atau mungkin juga akibat pengaruh dari lingkungan juga pergaulan...
Materi begitu menyilaukan... emoticon-Takut
wah siapa nih yang punya stock fresh pm in lah emoticon-Genit:
ini mbah pomgasi pasti salah satu pelanggan nih hehehhe



vbot langganan juga ga?
rusak bener ni generasi klo gini caranya...
mending ikutan internet markting.
pengaruh dari kehidupan hedonis saat ini
ini mah bukan persoalan ekonomi.....ini kebanyakan nonton sinetron jadi banyak kepengen ini itu
Mau jadi apa ntar gedenyaemoticon-Cape d...
Ngk da pekerjaan yg lebih baikah?
namanya PELACUR, pasti punya banyak ALASAN,

ALASAN aja orangtua dan guru kurang memperhatikan, apa karena kurang memperhatikan jadi STRESS dan MELACUR?

apa lagi alasannya kalau bukan UANG

gaya hidup HEDONIS, dan ingin dapat UANG secara instan? yah MELACUR

emoticon-Mad:

kasihan, orangtua mempunyai anak tidak berbudi, dan senang MAKSIAT
HANYA demi UANG

emoticon-Berduka (S)

(padahal banyak jalan mencari uang selain yang haram)

emoticon-Cape d...
Ya ampun....hanya karena pengen sesuatu dan senang2... Tuh bocah melacurkan diri...pengaruh sinetron di TV yang selalu menampilkan gaya hidup mewah
ngelacur terusss ampe mampusss... emoticon-Ngakak
Ckckckkckck kenakaln anak jaman sekarang
beuhhh,,, untung tuh oknum ga ada blg, klo duitnya buat ke warnet trs ngaskus ya...fiuhh...emoticon-Malu (S)
dianya juga haus seks, dan ga mandang tubuhnya berharga. "cuma daging yg digesek2 enak, sekalian aja dapet duit" gitu pikirnya
paling mantep nih anak smp sma
tapi gw cekak nih ada yang bisa pinjemin dana kaga ya
Quote:


wah parah elo gan
hebat bakal mahasiswa.. yg cowok asik tawuran.. yg cewek pebisnis ulung part time.. majulah