Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508968fd582acf1520000008/dijamin-lucu-cara-dosen-ngakalin-mahasiswa-pembohong
[DIJAMIN LUCU] Cara Dosen Ngakalin Mahasiswa Pembohong..
Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.

Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester

Mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.

Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.

Mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.

Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda.
“Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa.

Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10.
Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90.
Keringat dingin pun mulai bercucuran.

Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”
wahahaha bisa aja tu dosen... mantaps gan
kalau gak kompak jawabnya bisa ketahuan bohongnya haha..

pinter dosennya
dosen yang cerdas
soal kejujuran it gan
buakakakak koplak bener
kocak gan
Walah pinter juga tuh dosen

Dijamin ngga semuanya sama jawabannya
uda sering nih gan
cari yg lain lg ya
Cerdas tuh dosen
Hehe buaya mau dikadalin... akal"anya canggihan si dosen yak ketimbang mahasiwa..
whahahah.... mampus.... kena jebak semua
mampus tuh d ksih prtnyaan maut ama dosenx
bisa" aja tu dosen
dosen yang cerdas


mahasiswanya juga bego

seharusnya antisipasi duluan
cangih pikiran dosennya...
wakakakakakakkakkk.. sumpahh mapus tuhh mahasiswaaaa.. pasti jawabnya kanann ehh kirii ehhh ban belakang eehhh saya bantu doa doang pak kemaren hahahahhaa