alexa-tracking

DPR dipandang lebih rendah dari Sapi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508968270a75b4217f000008/dpr-dipandang-lebih-rendah-dari-sapi
Ngakak 
DPR dipandang lebih rendah dari Sapi
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi VII DPR RI murka dengan sikap Menteri BUMN, Dahlan Iskan. Soalnya, Dahlan ternyata lebih memilih melakukan kunjungan kerja ke Jambi untuk program sapi micro finance, ketimbang rapat kerja dengan DPR.

Raker itu dijadwalkan digelar Rabu (24/10) malam. "Ini DPR dipandang lebih rendah dari sapi apa," kata Wakil Ketua Komisi VII, Ahmad Ferial dihadapan peserta rapat.

Ahmad menuturkan bagaimana bisa mantan Direktur Utama PLN tersebut lebih pilih mengurusi sapi daripada bertemu dengan DPR. Padahal rapat tersebut digelar untuk mengklarifikasi hasil laporan BPK terkait kerugian PLN di 2009 dan 2010 sebesar Rp 37,60 triliun.

Karenanya, Komisi VII akan meminta Presiden memberi izin agar Dahlan tidak diikutsertakan dalam agenda negara, jika jadwal Dahlan berbenturan dengan pemanggilan DPR. "Akan ada surat yang kita tembus ke Presiden," kata anggota Komisi VII, Effendi Simbolon.

Effendi mengatakan ini dilakukan agar Dahlan tak punya alasan untuk tidak datang ke raker bersama Komisi VII. "Ini masalah serius. Jadi jangan main-main," tegasnya.

Sebelumnya DPR dijadwalkan melakukan raker dengan Menteri BUMN, Menteri ESDM RI, BP Migas, BPH Migas, Dirut Pertamina (Persero), Dirut PT. PLN (Persero) dan Dirut PT. PGN (Persero), Rabu malam. Namun karena Dahlan tak datang rapat diundur hingga selesai reses.


sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...aker-demi-sapi

nyadar juga ni anggota dewan...kayak sapiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya merasa anggota dewan kebanyakan emang lebih rendah dari sapi.
sapi gak korupsi...dewan hobi korupsi.
domba kali
yang lebih rendah dari sapi kan domba
KASKUS Ads
mungkin dahlan juga sadar..
untuk apa menghadiri rapat,toh di rapat sana orang2 pada main game
Judul nya tuh apa tidak berlebihan? Ini kreasi wartawan atau TS sendiri sih emoticon-Big Grin

Tapi, pikir - pikir ada benar ya juga sih.
Quote:




Si Ahmad ini cuma sibuk memikirkan agendanya sendiri, bahkan harga dirinya sendiri (yang ternyata memang lebih rendah dari sapi), daripada memikirkan kepentingan rakyat.
emang pantes buat mereka emoticon-Big GrinD, tapi seharusnya lebih rendah dari tikus aja, lebih cocok emoticon-thumbsup
dahlan juga udah males kali ngadirin rapat di DPR, blom rapat udah ketahuan hasilnya apa emoticon-Shutup
keadaan semakin memanas, bola di umpan gk disambut balik, cinta bertepuk sebelah tangan emoticon-Ngakak

tapi gw liat sperti ada unsur politis nih, berita kemarin itu Rp37 triliun PEMBOROSAN lah kok skaranag malah jadi KERUNEG emoticon-Bingung

beritanya jadi tendensius emoticon-Nohope
kasihan *ewan2 bernama sapi yg tak bersalah tapi tetap dibandingin dengan anggota2 *ewan emoticon-Berduka (S)
Untuk apa merendahkan apa yang sudah rendah ?
sebenernya sih lebih rendah dari emoticon-babi
padahal yang mandang lebih rendah itu anggota DPR sendiri, pan pak DI ga bilang kalo DPR lebih rendah dari sapi, malah anggotanya sendiri yang bilang. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


itu namanya pengakuan yg jujur dr anggota DPR Kalo dia emang bener2 lebih hina dari sapi....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru nyadar ya anggota hewan eh dewan,kemana aja lo tong emoticon-Najis (S)
dimana mana yang namanya tikus ya lebih rendah dari sapi emoticon-Big Grin
HAHAHAHA........Salut buat sapi......!!! Hebat tu sapinya........

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
DPR itu cuma skumpulan sapi bodoh... ketar ketir giliran di bilang meres, tpi giliran membela rakyet ga pernah,,, males milih org2 legislatif lagi, ga ada yg mutu NAJISS emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
kalo milih gubernur Kemaren SUMPAH w ga nyesel udah milih JOKOWI. emoticon-Ngakak
alhamdulillah akhirnya sadar juga tuh sapi-sapi emoticon-Ngakak

Ternyata negeri ini bener2 negeri para binatang?
Kebo,Cicak,Buaya, satu lagi Sapi ! emoticon-Ngakak
Saya gak setuju kl dpr danggap lebih rendah dari sapi, saya lebih setuju kl dibilang mereka lebih rendah dari kotoran sapi.