alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5089543b0a75b4876d000008/dipo-dahlan-tak-perlu-ungkap-dpr-minta-jatah
Dipo: Dahlan Tak Perlu Ungkap DPR Minta Jatah
TEMPO.CO, Jakarta - Sekretaris Kabinet Dipo Alam berharap Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan, tidak mengungkap nama anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang meminta "jatah" kepada direksi BUMN ihwal persetujuan pencarian penyertaan modal pemerintah.

"Saya kira dari pemerintah seyogianya tidak (menyebut nama oknum). Kalau soal menyebut nama itu lebih baik di proses penegakan hukum saja," kata Dipo, di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 25 Oktober 2012.

Sebelumnya, Dipo telah mengeluarkan surat edaran Nomor 542 tertanggal 28 September 2012 yang ditujukan kepada kementerian, jajaran kabinet, dan pemerintah daerah. Surat edaran itu berisi arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono agar tidak ada praktik kongkalikong terkait dengan anggaran pendapatan dan belanja negara.

Namun, setelah surat edaran itu keluar, Dahlan melapor kepada Dipo melalui layanan short message service (SMS) bahwa masih ada anggota DPR yang meminta "jatah" kepada jajaran BUMN. "Menurut beliau (Dahlan), ada oknum di DPR yang minta jatah," ujar Dipo.

Menurut Dipo, Dahlan mendukung penuh terbitnya surat edaran itu. Alasannya, surat itu bakal mendorong jajaran BUMN untuk tidak melayani bujukan, permintaan, atau tekanan dari pihak mana pun yang mau meminta "jatah".

"(Surat itu) untuk mengawal bagaimana APBN kita dan APBD tahun 2013-2014 (berjalan) lancar dari hal-hal yang tidak diharapkan, seperti yang terkuak di sidang-sidang Tipikor," ucap Dipo.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...PR-Minta-Jatah

ungkap saja ....aku dukung dahlan iskan..biar rakyat tau kerjaan anggota dewan tu..emoticon-2 Jempol
loooh.. justru harus diungkap dong namanya..

koruptor masa dibiarin gitu aja.. emoticon-Mad (S)
ngapain di umpetin, kalau niat berantas korupsi , langsung dilakukan penyelidikan, dengan bukti-bukti yang ada.

suruh membuktikan hartanya berasal dari mana, pembuktian terbalik, biar pada mampus tuh koruptor

Hukum mati para koruptor emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha.. si Dipo Alam mulai pipis di celana dengan ulah Pak Dahlan..
hati hati Dip, salah dikit ente yang bakal dijerat sama Pak Dahlan..

Kalau ente bersih ngapain ente gemetar ketakutan kayak disodori tali gantungan..??
Ungkap gak di ungkap ya sama saja.

Sama sama bikin mumet rakyat.
ya harus diungkapkan dong pak
anggota dpr itu gajinya banyak tp sampai saat ini kerjanya banyak yg masih di pertanyakan
sekali-sekalo boleh dong tunjuk hidung, ... bukannya kalo dpr nuduh pemerintah sudah keseringan, ... gantian lah, .... !!!
kalau DI buktinya kuat, mending bongkar aja namanya sekalian emoticon-siul:
subsidi bbm sama listrik melulu yang dibahas, dasar anjink !

ini korupsi dan pemerasan oleh dpr dibiarin aja !

pemerintah minta digulingkan oleh rakyat kalau keq gini terus !
Quote:Original Posted By urgdubai
kalau DI buktinya kuat, mending bongkar aja namanya sekalian emoticon-siul:


emoticon-2 Jempol
mdh2an semua bukti kuat ma nyali DI bs berguna buat mengungkap kebejatan para anggota hewan...emoticon-Mad (S)
Gak usah di ungkep juga TST...
TUH......DENGERIN.....BACA YG JELAS......!!!!
DIPO UDAH TERANG2AN, BLAK2AN & VULGAR NUTUPI ORG KORUPSI......


emoticon-Hammer2
takut ketauan yg dari bemokrat yaemoticon-Ngakak
maklum paling oknumnya itu 1 partai ama dipo
atau malah semua partai yang gabung di koalisi bemokart
Quote:Original Posted By bagusmanis
maklum paling oknumnya itu 1 partai ama dipo
atau malah semua partai yang gabung di koalisi bemokart


atau lebih parah lagi : pembina partainya yang sekarang bersarang di istana ternyata adalah biang xerox nya.. emoticon-Embarrassment
wah jatah apaan neh gan? emoticon-Bingung
Wah....gimana sih Dipo...kebenaran harus di ungkapkan Pak!!!
ada bagusnya sih pak dahlan iskan jadi dirut BUMN.

hatinya uda hati pinjaman,
umur juga umur pinjaman,
sewaktu2 kalo Allah tidak berkenan bisa diambil
maka itu sayua pikir beliau uda tidak keblinger harta dunia

maju terus pak DI, selamat berjuang sampai akhir
berani meniup harus berani teriak, maksudnya kalau sudah kepalang disebut ada, sekalian sebut saja nama2 anggota hewan yang suka minta jatah sama bumn