alexa-tracking

Mengapa di laptop saya terdengar bunyi ketukan begitu dinyalakan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50894b8b48ba54742e00000a/mengapa-di-laptop-saya-terdengar-bunyi-ketukan-begitu-dinyalakan
Mengapa di laptop saya terdengar bunyi ketukan begitu dinyalakan?
Laptop ane begitu ane nyalain, langsung ada suara ketukan. Suara ini hanya muncul di speaker kiri, durasi ketukannya kurang lebih seperti detak jantung. Ketika ane nyoba memutar lagu, ga ada suara yang keluar kecuali ketukan ini. Tapi ketika ane tancapkan headset, suara lagu keluar tapi putus-putus sesuai durasi ketukan. Kira-kira apa ya masalahnya? Terima kasih.


pertanyaan ini juga udah ane tanyain di yahoo answer, plis bantu jawabannya ya emoticon-Frown
itu beneran suaranya keluar dari speaker gan ?
awalnya gimana sih ?