alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Berita duka VasilyZaytsev [inalillahi]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508942601d76080041000000/berita-duka-vasilyzaytsev-inalillahi

closed

closed
Berita duka VasilyZaytsev [inalillahi]
Diubah oleh AdolfHitler666
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
yang bener om ? emoticon-Berduka (S)

Berita duka VasilyZaytsev [inalillahi]


semoga diterima semua amal ibadah nyah dan dilapangkan jalan nyah emoticon-rose
Quote:


iya pak dhe,saya juga kaget baru dengar beritanya hari ini emoticon-Berduka (S)

ooh

gua kirak felem snaiperemoticon-Sorry
innalillahi wainaillaihi roji'un… emoticon-Berduka (S)

semoga beliau diberi tempat yg layak di sisiNya, .Amiin emoticon-rose
Ini serius gan ?

emoticon-Berduka (S)

Masa tiba2 meninggal kecelakaan ?

Serem ni DP emoticon-Berduka (S)

emoticon-Bingung
selamat jalan sis VasilyZaystev.....emoticon-Berduka (S)
Ya Allah.. Innalillahi wa innailaihi rajiun
baru kemaren doi ikut gabung sama sahabat-sahabat di DP ternyata sudah dipanggil yang maha kuasa emoticon-Berduka (S)
walaupun tidak kenal secara langsung tapi ane ikut sedih dan berduka emoticon-Berduka (S)
semoga amal ibadah beliau diterima disisinya emoticon-Berduka (S)
maafkan jika saya ada salah-salah kata selama dikaskus ini emoticon-Berduka (S)

mohon di setiky mod zeza emoticon-Berduka (S)
ini embaknyah yg suka mampir di pos tentara... emoticon-Takut (S)
kemaren mampir dimarih di ganggu om enjel emoticon-Berduka (S)
Innalillahi wa innailaihi rajiun emoticon-Berduka (S)

semoga semua ibadah nya di terima emoticon-Berduka (S)
deep condelence ya Guys emoticon-Frown

kaskus bikin bete

ni ndak guyon t gan
Inalilahi wa inailahi ro jiun... semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal kebaikannya di dunia amin... selamat jalan yo dek :

nganti nguripke laptop meneh aku.. formil bendera setengah tiang emoticon-Sorry
ﺍﻧﺎﷲﻭﺍﻧﺎﺍﻟﻴﻪﺭﺟﻌﻦ
semoga amal ibadahnya diterima ﷲ
dan menjadi hikmah dan pelajaran bagi agan-agan. Serta yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan.

Do it with responsible
Diubah oleh safadana
Quote:


Good bye...see you on next life emoticon-Berduka (S)
mod tolong di sticky thread ini buat menghormati almarhumah yang berpatisipasi di DP emoticon-shakehand
Inalilahi wa inailahi rojiun...

emoticon-norose

.:bendera setengah tiang:.
wah masa..... beneran nih gan???
ga nyangka gw secepat ini sis pergi emoticon-Berduka (S)
sis baik2 ya di sana emoticon-Frown emoticon-Frown
fyi: tuh anak suka dugem gan. Cek aja post chit-chat nya di dc emoticon-Smilie
innalillahi..
semoga amal ibadahnya dapat diterima..
emoticon-Berduka (S)


Halaman 1 dari 10
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di