alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50894164db9248dd0d000004/gann-yuuk-ikut-gjb-gerakan-jakarta-bersih
Smile 
GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)
Gerakan Jakarta Bersih yang terdiri dari lebih 1.000 relawan akan turun ke jalan pada Sabtu 27 Oktober untuk bekerja bakti membersihkan Jakarta, mengecat trotoar.

"Berbenah diri melalui Gerakan Jakarta Bersih untuk menyadarkan warga Jakarta bahwa kita peduli lingkungan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan dimana kita tinggal, bertanggung jawab terhadap lingkungan dimana kita bekerja dan berupaya menciptakan budaya bersih," demikian siaran pers yang diterima Kompas hari Kamis (25/20/2012).

"Indonesia tanah air beta, sebagai pusaka yang diwariskan oleh ibu pertiwi patut dijaga dan dipelihara agar semua makhluk yang hidup didalamnya menikmati keindahan dan nyaman untuk ditempati. Salah satu warisan budaya di Jakarta adalah kota tua Batavia, merupakan tempat bersejarah bagi awal mula berdirinya Jakarta yang saat ini menjadi ibu kota negara," demikian siaran pers tersebut.

Gerakan Jakarta Bersih mengajak seluruh komponen anak bangsa untuk bahu membahu secara berkesinambungan bergerak sebagai relawan untuk membersihkan Jakarta dari sampah dan kumuh.

Gerakan Jakarta Bersih akan diawali pada hari Sabtu 27 Okotber 2012 di Museum Fatahilah pada pukul 06.00 – 09.00 WIB, dan akan dibuka oleh Walikota Jakarta Barat, serta dihadiri sejumlah pimpinan masyarakat.

"Mari kita beramai-ramai ikut serta membawa sapu, tempat sampah, cat putih dan kuasnya. Kita berkomitmen bergerak, menggunakan kaos berwarna hijau muda atau kaos putih," demikian ajakan dalam siaran pers itu.

Informasi dan Kelompok Kerja silakan menghubungi Priest Depari 0812 945 0656, Antonius Natan 0816 180 1619, Hoke 0812 9890 2900.

sumber

ikut ah.. ane mau mulai dari Rumah ane, kumpulin sampah di sekitar rumah ane, dan di serahin ke truk sampah.

Quote:Original Posted By kimbo555
jakarta bersih....itu bagus......!
tp mesti dr hilir baru ke hulu.....

--------------------------------------

buanglah sampah pada tempatnya...
tp percuma kalo ga ada tempat sampahnya...

ada banyak tempat sampah ?
tp percuma juga kalo buang sampah itu bayar,
kan demi kebersihan bersama.
akhirnya orang buang kasur ke kali, biar gratis.

buang sampah digratiskan ?
tp percuma lagi kalo TPA nya masih tradisional.
ini sama aja numpuk sampah di satu tempat.
jakartanya bersih, tp tempat lain jadi kotor

------------------

lha terus gimana dong ?
ya emang perlu pemikiran kelas gubernur, ini....

bikin TPA yg modern,
gratiskan buang sampah, (iurannya satukan dgn rek PLN kek)
banyakin tempat sampah & TPS (tempat pemb sampah sementara)
lalu didik masy nya.....



emoticon-thumbsup



emoticon-Rate 5 Star untuk agan.
jadi kalo gw lebih memilih kantongin sampah sampai gw nemu tong sampah, Bersih Jakarta Bersih Indonesiaku emoticon-I Love Indonesia (S)
lebih baik bikin gerakan Jakarta Bebas Kutu Loncat.


 GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)
"Kami Pasangan Kutu Loncat yang doyan pencitraan"


Foke akan gantikan Menpora, Rakyat Jakarta siap2 menyesal
Mantap nih ibukota skrg ini
setuju gan... ane pengen banget jakarta bisa kaya di singapur. bersih dr sampah2 di jalanan, polusi, corat coret, fasum rusak dll.... dan bersih buat pemerintahannya juga. bersih luar dalem jadinya emoticon-I Love Indonesia (S)
Selama Org Jakarta masih asik bakar sampah malam-malam. Jakarta gak akan terasa bersih.
gw bukannya gak mendukung nih gan

gw mau semua pns dan pejabat pemrov dulu ngasih contoh ke warga

dengan turun langsung ke selokan2 , got2 , nguruk comberan dari sampah


biasanya yg capek siap yg expose siapa malah entar
semoga pak gubernur baru bisa bikin jakarta berubah dengan program programnya emoticon-Kiss (S)
di awali dari yg kecil dulu, yaitu mengurangi kemacetan, kebersihan mah dari diri sendiri aj, kaya ank TK aj di suruh bersih2,...emoticon-Big Grin

tetep aj pagi2 masuk macet, pulang lbh parah lagi macetnya, kalo yg tinggal di solo sih enak yah tinggal cuap2....emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By kizarusan
lebih baik bikin gerakan Jakarta Bebas Kutu Loncat.


 GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)
"Kami Pasangan Kutu Loncat yang doyan pencitraan"


Foke akan gantikan Menpora, Rakyat Jakarta siap2 menyesal


inilah .com in ipunya siapa ya??
kok beda sendiri ya.......

Khoontol ikut ,

Tapi Khoontol wakilkan ke agen Khoontol yang ada di Jakarta.
sangat di sayangkan kepimpinan pak jokowi kalau nggak ada dukungan dari warganya.emoticon-Kiss
Quote: GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)

Nyampah di sembarang tempat emang msh terus terjadi. semoga kita menjadi lebih sadar diri & lingkungan. Walaupun fasilitasnya (tempat sampah) kurang, namun tidak serta merta menjadikan itu alasan supaya kita bisa buang sampah sembarangan. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kizarusan
lebih baik bikin gerakan Jakarta Bebas Kutu Loncat.


 GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)
"Kami Pasangan Kutu Loncat yang doyan pencitraan"


Foke akan gantikan Menpora, Rakyat Jakarta siap2 menyesal


foke foke kog nggak ngaca ya......jakarta sudah di buat berantakan kog mau jadi mentri mau di jadikan apa negara ini..emang kader2 demokrat busuk2 sudah habis stoknya....pantesan si foke mau di calonin mentri..siap2 menjauhlah demokrat di 2014...
lanjut terus gerakannya.
klo bisa diawetin jangan cuman jd gerakan sesaat aja yang ntar lama kelamaan kagag berjalan lg.
jakarta bersih....itu bagus......!
tp mesti dr hilir baru ke hulu.....

--------------------------------------

buanglah sampah pada tempatnya...
tp percuma kalo ga ada tempat sampahnya...

ada banyak tempat sampah ?
tp percuma juga kalo buang sampah itu bayar,
kan demi kebersihan bersama.
akhirnya orang buang kasur ke kali, biar gratis.

buang sampah digratiskan ?
tp percuma lagi kalo TPA nya masih tradisional.
ini sama aja numpuk sampah di satu tempat.
jakartanya bersih, tp tempat lain jadi kotor

------------------

lha terus gimana dong ?
ya emang perlu pemikiran kelas gubernur, ini....

bikin TPA yg modern,
gratiskan buang sampah, (iurannya satukan dgn rek PLN kek)
banyakin tempat sampah & TPS (tempat pemb sampah sementara)
lalu didik masy nya.....



emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By kizarusan
lebih baik bikin gerakan Jakarta Bebas Kutu Loncat.


 GANN.. YUUK IKUT GJB (GERAKAN JAKARTA BERSIH)
"Kami Pasangan Kutu Loncat yang doyan pencitraan"


Foke akan gantikan Menpora, Rakyat Jakarta siap2 menyesal


macacii? Ciyuuus? Miapaaa? emoticon-Ngakak
tapi ane gak dijakarta sekarang gan
itu si kisarusan gw sumpahin biji SENSORnya bocor haluss emoticon-Najis
Quote:Original Posted By arviarvi
tapi ane gak dijakarta sekarang gan


Makasih Gan udah mamopiir