alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508940021b76087d39000007/beberapa-tweet-lucu-seputar-iduladha
Ngakak Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha
Quote:Met Iduladha gan! Gimana takbirannya? Seru gak nih?
Nie berbagi aja gan ada beberapa tweet yang lucu
(dan beberapa yang jayus) seputar lebaran haji.
Lumayan sih buat hiburan, cekidotttt...


Quote:Quote:aduh, alhamdulillah ya bisa kurban ikan paus tahun ini.. #kurbansombong #alasyahrini

Quote:"mana light saber gue?" #jagalstarwars

Quote:who run the worlds? | Mbeeek! | Who run the worlds? | Mbeeek!! *Beyonce lagi kurban*

Quote:sapi gw gaul abis, gak mau makan klo gak pake pizza,lasagna,spaghetty.. #sapi64H0L

Quote:tahun ini tak ada sapi dan kambing yang dijual. Semuanya hijrah ke pulau komodo agar di lestarikan #votesapi #votekambing

Quote:Tadi siang nyokap gue ngundang Chef Vindex buat mukulin pantat sapi jadi abon

Quote:Sapi kurban gw thn ni spesifikasinya cuma intel i7 Ram 4gb VGA 4Gb memory 1000Gb + OS Machintos #gadgetsapi

Quote:sebelum di sembelih td sapinya cuman sms titip pesen minta dibeliin pulsa. Katanya dia lagi pake nomor mama. #sapipenipu

Quote:Panitia kurban payah. Lupa beli kantong plastik. Jadi terpaksa deh gw bagi bagiin daging kurban pake koleksi tas Hermes gw #EdisiCongkak

Quote:Kapok deh gw beli kambing dari Banten. Pada punya ilmu kebal semua!

Quote:Hari ini keluarga gue sengaja ngundang chef juna cuma buat nusukin daging kambing jadi sate.

Quote:lelang sapi : gemuk, sehat, ceria, siap ditempatkan dimana saja. Senin harga naik

Quote:sama kayak tahun2 sebelumnya, kalo ngga korban ferrari, yah... PERASAAN... #ngeness

Quote:sapi yg dari kecil gua piara skrg ud gede dan gua jadiin kurban. Pas gua mao sembelih dia teriak "papiiiiiiiii.." #sapisombong

Quote:sebelom di sembelih, si mbek gw pijet n mandiin pake air sake, biar wangi gitu keq daging wagyu.. #sombongkurban

Quote:qurban gue taon ini bukan kerbo atau kambing lo, tp banteng kuning sama kuda jingkrak, nama mereka lamborghini & ferari *loh”

Quote:errr, bapak mau qurbanin apa? | domba | namanya siapa | Shaun The Sheep *hening

Quote:LOWONGAN: dicari sapi buat kurban, gemuk, tidak lincah, bisa m.office. Bisa berbhs mandarin, punya kendaraan pribadi, single

Quote:sapi yg gue kurbanin udah mendapat perlakuan khusus sebelum disembelih. Dari pijat refleksi, spa, ampe menipedi

Quote:beb, arisan berlian yuk.. | Sori ya beb, lagi mijitin sapi nih buat kurban besok, biar tekstur dagingnya lembut

Quote:sapi yg mau gw kurbanin KW Thailand Grade AAA

Quote:Lebaran kali ini nyumbang sapi dari Eropa Barat yg dilepas dipadang rumput, untuk mnjaga kualitas rendang #BaladaQurban

Quote:aduh deg-degan nih nunggu dipanggil #tweetsapi #sapiupdate

Quote:Pas tadi mau ngurban, sapi gua gak diterima. Katanya kurang montoQQ harus suntik silikon dulu #upssalamak

Quote:petugas pnyembelih : sapi no 2...!!! sapi :don't call my name, don't call my name..alejandrooo! #sapiGaGa

Quote:penjagal "*nempelin piso ke leher sapi*" sapi "*teriak* pak prabuu.. tolong akuu" #manasombongnya #sapiamira #kurbansombong

Quote:"sepandai2nya sapi melompat pasti akan digorok juga " #PantunSapi #IkiSapiOpoTupai #SapiParkour

Quote:baru kurban 1 tahun sekali aja udah pamer, gw dong ! kurbannya tiap hari #kurbanperasaan #eh


Sumber: @sombongunite

Spoiler for bonus:


Quote:Jangan lupa follow twitter ane yaa -->
@ajungpangi


Spoiler for catatan:


Quote:emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

Selamat Iduladha 1433H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

emoticon-Ketupatemoticon-Bedugemoticon-Ketupatemoticon-Bedugemoticon-Ketupatemoticon-Bedugemoticon-Ketupatemoticon-Bedugemoticon-Ketupat
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman




Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha beberapa menit yang lalu · Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha Suka · Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha Tambahkan sebagai Teman
reserved for thread starter
emoticon-Sundul
reserved for thread starter
emoticon-Sundul
reserved for thread starter
emoticon-Sundul
jadi mau ketawa gara2 ane baca tuh cerita ente emoticon-Ngakak
kambing banten kebal semua emoticon-Ngakak



rajawali.hitam was here
ngakak liat hastag nya yg sapi gaol gan emoticon-Ngakak (S)
bisa aja ya

emoticon-Ngakak gan sapi gaol

izin RT ya ntar

nice gan emoticon-thumbsup
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TOP jokes gan emoticon-2 Jempol
TOP JOKES gannn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By maymason7
jadi mau ketawa gara2 ane baca tuh cerita ente emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak hehehee semoga bisa menghibur gan
Quote:Original Posted By synxronous
bisa aja ya

emoticon-Ngakak gan sapi gaol

izin RT ya ntar



boleeeh, jangan lupa follow ane yaa @ajungpangi emoticon-Malu
Quote:Original Posted By hahajazz
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TOP jokes gan emoticon-2 Jempol


hehehee emoticon-Ngakak
semoga bisa menghibur gan
wkwkwkw, lucu gan. mantep ni gan. hahahah
Quote:Original Posted By xurzzz
wkwkwkw, lucu gan. mantep ni gan. hahahah


emoticon-Ngakak
hahahi lucu2 gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xerlota
hahahi lucu2 gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
wakakakakak kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwk parah emoticon-Big Grin