Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508940021b76087d39000007/beberapa-tweet-lucu-seputar-iduladha
Ngakak Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha
Quote:Met Iduladha gan! Gimana takbirannya? Seru gak nih?
Nie berbagi aja gan ada beberapa tweet yang lucu
(dan beberapa yang jayus) seputar lebaran haji.
Lumayan sih buat hiburan, cekidotttt...


Quote:Quote:aduh, alhamdulillah ya bisa kurban ikan paus tahun ini.. #kurbansombong #alasyahrini

Quote:"mana light saber gue?" #jagalstarwars

Quote:who run the worlds? | Mbeeek! | Who run the worlds? | Mbeeek!! *Beyonce lagi kurban*

Quote:sapi gw gaul abis, gak mau makan klo gak pake pizza,lasagna,spaghetty.. #sapi64H0L

Quote:tahun ini tak ada sapi dan kambing yang dijual. Semuanya hijrah ke pulau komodo agar di lestarikan #votesapi #votekambing

Quote:Tadi siang nyokap gue ngundang Chef Vindex buat mukulin pantat sapi jadi abon

Quote:Sapi kurban gw thn ni spesifikasinya cuma intel i7 Ram 4gb VGA 4Gb memory 1000Gb + OS Machintos #gadgetsapi

Quote:sebelum di sembelih td sapinya cuman sms titip pesen minta dibeliin pulsa. Katanya dia lagi pake nomor mama. #sapipenipu

Quote:Panitia kurban payah. Lupa beli kantong plastik. Jadi terpaksa deh gw bagi bagiin daging kurban pake koleksi tas Hermes gw #EdisiCongkak

Quote:Kapok deh gw beli kambing dari Banten. Pada punya ilmu kebal semua!

Quote:Hari ini keluarga gue sengaja ngundang chef juna cuma buat nusukin daging kambing jadi sate.

Quote:lelang sapi : gemuk, sehat, ceria, siap ditempatkan dimana saja. Senin harga naik

Quote:sama kayak tahun2 sebelumnya, kalo ngga korban ferrari, yah... PERASAAN... #ngeness

Quote:sapi yg dari kecil gua piara skrg ud gede dan gua jadiin kurban. Pas gua mao sembelih dia teriak "papiiiiiiiii.." #sapisombong

Quote:sebelom di sembelih, si mbek gw pijet n mandiin pake air sake, biar wangi gitu keq daging wagyu.. #sombongkurban

Quote:qurban gue taon ini bukan kerbo atau kambing lo, tp banteng kuning sama kuda jingkrak, nama mereka lamborghini & ferari *loh”

Quote:errr, bapak mau qurbanin apa? | domba | namanya siapa | Shaun The Sheep *hening

Quote:LOWONGAN: dicari sapi buat kurban, gemuk, tidak lincah, bisa m.office. Bisa berbhs mandarin, punya kendaraan pribadi, single

Quote:sapi yg gue kurbanin udah mendapat perlakuan khusus sebelum disembelih. Dari pijat refleksi, spa, ampe menipedi

Quote:beb, arisan berlian yuk.. | Sori ya beb, lagi mijitin sapi nih buat kurban besok, biar tekstur dagingnya lembut

Quote:sapi yg mau gw kurbanin KW Thailand Grade AAA

Quote:Lebaran kali ini nyumbang sapi dari Eropa Barat yg dilepas dipadang rumput, untuk mnjaga kualitas rendang #BaladaQurban

Quote:aduh deg-degan nih nunggu dipanggil #tweetsapi #sapiupdate

Quote:Pas tadi mau ngurban, sapi gua gak diterima. Katanya kurang montoQQ harus suntik silikon dulu #upssalamak

Quote:petugas pnyembelih : sapi no 2...!!! sapi :don't call my name, don't call my name..alejandrooo! #sapiGaGa

Quote:penjagal "*nempelin piso ke leher sapi*" sapi "*teriak* pak prabuu.. tolong akuu" #manasombongnya #sapiamira #kurbansombong

Quote:"sepandai2nya sapi melompat pasti akan digorok juga " #PantunSapi #IkiSapiOpoTupai #SapiParkour

Quote:baru kurban 1 tahun sekali aja udah pamer, gw dong ! kurbannya tiap hari #kurbanperasaan #eh


Sumber: @sombongunite

Spoiler for bonus:


Quote:Jangan lupa follow twitter ane yaa -->
@ajungpangi


Spoiler for catatan:


Quote:

Selamat Iduladha 1433H
Mohon Maaf Lahir dan Batin






Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha beberapa menit yang lalu · Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha Suka · Beberapa Tweet Lucu Seputar Iduladha Tambahkan sebagai Teman
reserved for thread starter
reserved for thread starter
reserved for thread starter
jadi mau ketawa gara2 ane baca tuh cerita ente
kambing banten kebal semua



rajawali.hitam was here
ngakak liat hastag nya yg sapi gaol gan
bisa aja ya

gan sapi gaol

izin RT ya ntar

nice gan
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
TOP JOKES gannn
Quote:Original Posted By maymason7
jadi mau ketawa gara2 ane baca tuh cerita ente


hehehee semoga bisa menghibur gan
Quote:Original Posted By synxronous
bisa aja ya

gan sapi gaol

izin RT ya ntar



boleeeh, jangan lupa follow ane yaa @ajungpangi
Quote:Original Posted By hahajazz
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan


hehehee
semoga bisa menghibur gan
wkwkwkw, lucu gan. mantep ni gan. hahahah
Quote:Original Posted By xurzzz
wkwkwkw, lucu gan. mantep ni gan. hahahah


hahahi lucu2 gan
Quote:Original Posted By xerlota
hahahi lucu2 gan


wakakakakak kocak
Wkwkwkwk parah
×