alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508921d35b2acf8136000009/sales-yang-gagal
Ngakak Sales yang gagal
Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani."

Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"emoticon-Ngakak

Cerita Lucu Lainnya
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak ..... keep posting emoticon-I Love Kaskus
mayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
sales nya kalah pinter emoticon-Ngakak

nais jokes gan emoticon-thumbsup
lumayan lah gan emoticon-thumbsup
haha kasihan bner gan tuh seles
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeles aj tu petani kaya emoticon-Ngacir2
Merah sepeda emoticon-Ngakak
sepedahh di perah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kasian amat sih jadi orang gagal emoticon-Ngakak
kwkwkwk

petani yang pintar..

sales yang kurang pengalaman

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sepeda mana punya susu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cendolmasak
Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani."

Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"emoticon-Ngakak

Cerita Lucu Lainnya


ah si agan mayan bikin ngakak
ksian amat yach tu sales.........ngrayu si petani ga brhsil......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maya nyengir dikit emoticon-Add Friend (S)
udah pernah baca gan emoticon-Cool
kocak gan ;ngakak
kasian amir TS ( Tukang Sales ) nya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice jokes gan... memerah sepeda...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak