Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508921d35b2acf8136000009/sales-yang-gagal
Ngakak Sales yang gagal
Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani."

Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"

Cerita Lucu Lainnya
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
lumayan gan bikin ..... keep posting
mayan gan bikin ane
sales nya kalah pinter

nais jokes gan
lumayan lah gan
haha kasihan bner gan tuh seles
ngeles aj tu petani kaya
Merah sepeda
sepedahh di perah
Kasian amat sih jadi orang gagal
kwkwkwk

petani yang pintar..

sales yang kurang pengalaman

sepeda mana punya susu
Quote:Original Posted By cendolmasak
Seorang sales sedang mencoba membujuk seorang petani untuk membeli sebuah sepeda. Si petani menolak untuk membeli sebuah sepeda, tapi ternyata si sales tampaknya tidak mudah menyerah.

"Hei ... daripada membeli sepeda, lebih baik aku habiskan uangku untuk pelihara sapi," kata si petani."

Ah," jawab si sales, "tapi coba pikir deh ... Anda akan sangat terlihat bodoh jika Anda bepergian dengan mengendarai seekor sapi."

"Huhh!!" hardik si petani. "Apakah tidak lebih bodoh jika orang melihatku memerah sebuah sepeda!"

Cerita Lucu Lainnya


ah si agan mayan bikin ngakak
ksian amat yach tu sales.........ngrayu si petani ga brhsil......
Maya nyengir dikit
udah pernah baca gan
kocak gan ;ngakak
kasian amir TS ( Tukang Sales ) nya...
nice jokes gan... memerah sepeda...
×