alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50891f110c75b4864c000009/foke-akan-gantikan-menpora-andi-malaranggeng
Poll: Apakah anda setuju Foke menjadi Menpora

This poll is closed - 64 Voters

View Poll
Setuju28% (18 votes)
Sangat setuju14% (9 votes)
Tentu saja saya sangat setuju58% (37 votes)
Cool 
Foke akan gantikan Menpora [Rakyat Jakarta siap-siap menyesal]
Foke akan gantikan Menpora Andi Malaranggeng

inilah..com, Jakarta - Perombakan kabinet yang bermula dari rumor politik tampaknya bakal menjadi kenyataan. Semua dipantik dari kasus Hambalang yang kini ditangani KPK.

Kasus Hambalang yang kini ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sepertinya bakal memakan korban. Yang paling nyata, kasus itu merembet dalam komposisi menteri di kabinet. "Memang akan ada reshuffle kabinet yang ditujukan untuk perbaikan Demokrat. Tapi tidak mengubah komposisi koalisi," kata sumberinilah..com yang berasal dari kalangan partai koalisi di gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Senin (22/10/2012).

Sumber yang juga menjadi petinggi partai koalisi ini menyebutkan reshuffle kabinet kian mendekati kenyataan setelah muncul rumor intervensi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan menggeser nama Menpora Andi Mallarangeng.

Sumber tersebut mengatakan Fauzi Bowo diproyeksikan akan menggantikan posisi Andi Mallarangeng sebagai Menpora. "Nama Foke merangsak naik untuk menggantikan Andi. Awalnya ingin menggantikan Gamawan Fauzi di Kemendagri," ungkap sumber tersebut.

Dia menyebutkan munculnya nama Fauzi dalam bursa kabinet sejatinya jawaban atas sikapnya dalam Pemilukada DKI putaran kedua lalu yang dimenangkan Jokowi-Ahok. "Ini deal di balik langsung menerimanya Fauzi Bowo atas kemenangan Jokowi," tambah sumber tersebut.

Pihak Istana saat ini, tengah meminta Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) untuk melakukan evaluasi kinerja para menterinya meski belum ada kepastian apakah evaluasi itu berujung pada perombakan kabinet atau tidak.

Namun Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menegaskan evaluasi kinerja menteri yang dilakukan UKP4 tidak berkaitan dengan dugaan keterlibatan salah satu menteri aktif dalam kasus korupsi yang tengah ditangani KPK.

Bekas Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo saat dihubungi inilah..com justru tengah berada di Jerman. Ia hadir sebagai pembicara dalam Pertemuan Asia Eropa (ASEM) kedua untuk Gubernur dan Walikota yang bertujuan untuk berbagi Strategi Perubahan di antara kota-kota Asia dan Eropa dalam mengatasi masalah perkotaan. Fauzi terbang ke Berlin usai pelantikan Jokowi pada awal pekan lalu.

Sumber : [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1918822/nama-fauzi-bowo-menyodok-di-reshuffle-kabinet"]http://nasional.inilah..com/read/detail/1918822/nama-fauzi-bowo-menyodok-di-reshuffle-kabinet[/URL]

Komentar(bhs indo) /comment(bhs inggris)/ Stellungnahme(bahasa jerman) ane :

Wah sukses deh untuk bang Foke, kinerjanya sudah terbukti dan teruji di Jakarta sekarang saatnya dia membenahi carut marut sepakbola di Tanah Air.
Hidup Bang Foke... !!!
waduuuuh muncul lagi ni siluman kumis emoticon-Cape d...
ke KPK ah emoticon-Traveller
agak absurd. beneran neh mau dijadiin menteri? emoticon-Bingung (S)

sehatkah jiwa dan raga orang yg ngajuin pokemon jd menpora?


#GiveBackMyOldKaskus kaskus paraaaaaaaah emoticon-Cape d... (S)
Heran. Pejabat-pejabat di Indo rasanya asal pilih dan asal caplok. Yang penting keliatan ada isinya saja,emoticon-Cape d... (S)
stok demokrat koq kualitasnya sejenis bau gosong yak
ga ada yg lainkah emoticon-Big Grin
sama Andi aja PSSI dibiarkan diobok-obok sama golkar/KPSI,
gimana kalo Foke ya ntar emoticon-Cape deeehh
adhyaksa dault lagi aja deh....
udah terbukti bagus kinerjanya,dan lebih tegas daripada AM maupun Foke
masa si foke sih yang jadi emoticon-Ngakak becanda kali mang dah ga ada calon lagi apa
kinerjanya udah terbukti di jakarta? heh?

bukannya kalo terbukti dia bakal menang kemaren dan tetep jadi gubernur?
Quote:Original Posted By bigpandu
adhyaksa dault lagi aja deh....
udah terbukti bagus kinerjanya,dan lebih tegas daripada AM maupun Foke


siapa itu adyaksa daut, ?? Bang kumis tetap di hati emoticon-Kiss.
Quote:Original Posted By jojocircus
kinerjanya udah terbukti di jakarta? heh?

bukannya kalo terbukti dia bakal menang kemaren dan tetep jadi gubernur?


Yah begitulah Jakarta lebih memilih kutu loncat seperti Jokowi, dibanding yang sudah terbukti seperti FOke.
Celaka nih bakal ancur kalo ada kumis..
orang gila harta yang satu ini ko bisa2 nya kepilih..

terbukti apanya? terbukti tambah macet?
[B]pantesan legowo banget waktu dikalah kan jo-hok di pilkada, jadi..ada janji manis dari presiden toh. ckckckemoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By RushinGold
Heran. Pejabat-pejabat di Indo rasanya asal pilih dan asal caplok. Yang penting keliatan ada isinya saja,emoticon-Cape d... (S)


Yang penting mereka punya dana dan massa. Itulah yang diperlukan agar posisi mereka tidak tergoyahkan kelak. Kira-kira seperti inilah pandangan saya.
Quote:Original Posted By Chooperman
Celaka nih bakal ancur kalo ada kumis..
orang gila harta yang satu ini ko bisa2 nya kepilih..



hahaha mana buktinya gan. Kalo ngomong jangan sembarangan ya.. emoticon-Najis (S)
Hebat ya di negeri ini. Orang yang udah terbukti gagal malah dapet promosi naik jabatan.. emoticon-Ngakak
INI FANS BERAT TS,,,..MAJIKANNYA TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


[/B]HALAHHH.... SERAHKAN SAMA AHLINYA PULAK emoticon-Cape d... (S) AHLI KEGAGALAN
makin ancur aja deh prestasi atlet nya emoticon-Mewek:
Bidang menpora jg ladang basah nih. Pinter si FOKE