Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508917412675b45c2f000015/just-imagine
Budi & Penyalahgunaan Hukum Newton
misi agan2 sekalian numpang bagi cerita, kalo lucu boleh kalo ga lcu jangan di

Alasan yang berdasarkan teori isacc newton

Siang hari saat kesibukan dan hiruk pikuk di kota sedang berlangsung, Si budi seorang supervisor di salah satu perusahaan terkemuka adalah orang yang selalu menjaga penampilannya agar terlihat berwibawa. suatu ketika saat dia tau ada seorang bawahan yg terlambat masuk kerja, dia sudah berencana akan memarahi bawahannya habis2an.. setelah 1 jam menunggu si bawhan datang dengan muka tanpa dosa.... si budi pun semakin naik darah.... Draakk!!!!!!!...si budi memukul meja bawahannya sambil bertanya..
bos budi : kenapa kamu telat....
bawahan : telat bangun bos...
bos budi : memangnya semalam kamu lembur... (semakin kesal karena bawahaannya menjawab, seperti tanpa ada salah )
bawahan : ga bos, sebnarnya saya sudah bangun jam 5 pagi tapi apalah daya, karena gaya grafitasi bumi yg 9.8m/s2 x masa saya 60kg = 588Newton gaya berat itu menarik kembali saya ke tempat tdur, sehingga dibutuhkan waktu lebih untuk saya berangkat dari tempat tidur....
bos budi : hmmm..... masuk akal..



salam nubie gan..
logis juga tuh alasan ..

PERTAMAX diamankan ..
wahh bisa aja nih ente bikin alasan
just imaginejust imaginejust imagine

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wkwkwkkwkwk..... si nenekk.. ompong.. wkwkwkkw....
bosnya koplak lg



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
wah bisa aja nie ts
wwelew c bos koplak edan gile
bos
ilmiah bgt jawabannya
ijin ngakak gan
ngakak guling2 gan
hahay

kocak juga gan joke lu

ngilangin stress

bantu sundul juga biar pada ngakak juga
Hhaaha kocak
gila jokes ente koplak akut gan
bikin ane
ngakak abis dah jokenya just imagine
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
ane sampe gag bisa berhenti ngakak
tanggung jawab nih
tritnya bagus nice joke
wkwkwk lucu gan keep posting ya
×