alexa-tracking

Nasib Fentungan Satpol PP DKI di Bawah Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50890f8beb74b4bb34000005/nasib-fentungan-satpol-pp-dki-di-bawah-jokowi
Hepi 
Nasib Fentungan Satpol PP DKI di Bawah Jokowi
Nasib Fentungan Satpol PP DKI di Bawah Jokowi


Quote:





http://metro.news.viva.co.id/news/re...i-bawah-jokowi


emang gak seharusnya pake pak..klo rakyat demo bawa granat ama basoka ya itu baru perlu..
klo demonya sama ormas preman baru bisa di pake
Quote:


klo ma pasnabung, perlu ga ya gan?emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


FPI dkk termasuk kaum yg mana tuh ya, gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Klo FPI boleh pake pistol krn polisi mandul
bagus ni pak jokowi satpol pp hanya untuk melayani masyarakat jadi gak perlu pake pentungan sama tameng kan sudah ada para brimbob sebagai pasukan anti huru hara.
Quote:


wah, berarti mereka eksklusif dong ya, cuma mereka yang dilayani pake pistol emoticon-Ngakak
setuju pak gubernur... kalau bisa dengan kata-kata, kenapa harus dengan kekerasan.... oke coy!!!
Quote:


langsung dibawah kapolri bukan dibawah jokowi
terus kalau ngelawan pasukan berfenthung caranya gimana pak? emoticon-Big Grin

mereka ga bisa dilembutin dan dibaikin.. paling kalau ga dikerasin ya dikasih duit,,
kalaud ikasih duit juga kesananya bisa ngelunjak..
fentung fpi juga tolong dimuseumkan dan dibubarkan juga ormasnya emoticon-Cool
Quote:


"Terus gue harus bilang wow gitu?" timpal Jokowi emoticon-Ngakak:
angel lho pak ngowahi wawasan panguasa dadi wawasan pamomong praja

good luck ae wis yo pak
emoticon-Ngakak
harapan ane, kalau sampai di DKI minta pentungan lagi,....
dikasih aja pak pentungan nya.
tapi pentungan "pribadi,..." di simpen di gudang.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
daripada disimpan di gudang mending kasih aj pak buat hansip2 dikampung!emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab lah, smoga bs diterapkan juga di jakarta emoticon-Big Grin
molotov ajah dah emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)
Gue suka sikap Jokowi.
kalau buat beresin demo FPI boleh lah fentungan + tamengnya di pake emoticon-Big Grin